14

84 11 0
                                    

Kemarin, ujian akhir semester baru saja selesai dilakukan, sebagai gantinya, murid-murid diberikan 1 Minggu freeday, namun mereka harus tetap berada di sekolah selama jam pelajaran masih berlangsung, untuk berjaga-jaga, siapa tau nanti akan ada perbaikan nilai atau semacamnya.

Gahyun lebih memilih untuk menyendiri di mejanya, dengan airpods yg sudah berada di telinganya, ia menyetel lagu kesukaannya lalu ia mulai membaca novel bergenre thriller yg diberikan sangyeon kemarin.

Berbeda dengan gahyun, soodam malah asik melakukan live streaming di Instagram nya, kali ini ia hanya bercerita dengan para followers-nya, soodam cukup terkenal di Instagram, followersnya yg sudah puluhan ribu, membuatnya harus sering mengisi feed dan upload instastory.

Kita beralih ke kelas IPA, kelas para cowok tampan.

Hyungseo, sekarang ia juga sedang duduk di mejanya, membuka laptopnya dan mulai mengerjakan banyak hal disana, persiapan untuk peliputan acara perpisahan kelas 12, sampai melanjutkan artikel nya yg hampir deadline.

Kita lihat younghoon.. yah, kebiasaannya tidak pernah berubah, sepertinya selama ujian kemarin, ia terlalu semangat belajar hingga jam tidurnya kurang, jadi sekarang ia tengah tertidur pulas dimejanya.

"Hyungseo! Jaehyun mana?" Sunhee tiba-tiba datang menghampiri meja hyungseo.

"Ohh, tadi katanya keluar bentar."

"Kemana?"

"Gak tau juga tuh."

Namun terdengar suara ke-iri-an dari seberang meja. Stranger student, teman sekelas jaehyun dkk.

"Alah tiap hari ketemu, telponan vcan masih aja nyariin."

"Iri bilang bos!"

Tiba-tiba saja koridor kelas ramai, semua orang berlarian menuju arah belakang sekolah.

"woy ada yg berantem woy!!"

Sunhee langsung keluar dan menuju ke arah semua siswa tuju.

Hyungseo membangunkan younghoon.

"Hoon! Bangun woy ada yg berantem!"

"Alah peduli apa gua!" Younghoon masih setengah bangun.

"Anjir! Kalo itu jaehyun gimana!"

Seketika younghoon langsung membuka mata, ia terbangun.

"Kita kesana seo!"

Mereka berdua keluar kelas.

*****
Di belakang sekolah, tepatnya di dekat  gudang alat, ada yg sedang berkelahi disana.

"Jaehyun." Sunhee panik, ia tak tau harus berbuat apa, jika ia berusaha melerai, ia pasti terkena pukulan salah sasaran.

"Anjir Hoon, beneran jaehyun kan!"

Itu jaehyun yg sedang baku hantam dengan teman seangkatannya namun dari jurusan lain.

Nampak mereka sama-sama kuat.

Younghoon masuk ke tengah perkelahian untuk melerai mereka berdua.

"Woy udah! Jae udah jae!"

Namun emosi dan harga diri mereka yg menggebu tidak mau untuk mendengarkan younghoon, yg berujung masih saling memukul, dan mengenai wajah younghoon.

"ANJIR UDAH!!"

younghoon dengan sekuat tenaga memisahkan mereka, dan melempar badan mereka satu persatu ke sisi yg berbeda.

Sejauh ini masih aman, belum ada guru yg mendekat ke area itu, ya, para guru masih sibuk memeriksa hasil ujian dan mengisi raport.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang