55

38 9 4
                                    

Soodam menatap mata jaehyun sangat dalam, mencari sesuatu entah apa itu.

"Apaan sih lu, ngeri banget gua liatnya." Jaehyun melambaikan tangan di depan wajah soodam.

"Oke, gua percaya sama lu, tolong ya jagain dia bentar. Abis jajan gua balik lagi kok ke UKS. Bye..." Soodam berjalan meninggalkan jaehyun.

Tanpa ba bi bu, jaehyun langsung melangkahkan kaki menuju UKS, berniat menjenguk Gahyun.

"Izin dulu gak? Ahh terabas aje lah. Guru nya juga kayaknya lagi fokus banget sama handphone nya." Jaehyun mengintip dari ambang pintu.

Segara jaehyun masuk, guru yg berjaga juga tidak menyadarinya.

Entah ada firasat apa, namun jaehyun langsung menuju ke bed yg berada diujung ruangan, tempat Gahyun sedang beristirahat, walaupun ia tidak tau kalau Gahyun berada disana.

Gahyun setengah tertidur, ia memejamkan mata.

"Gahyun.." jaehyun mendatanginya dengan perlahan.

"Ehh elu jae, ngapain kesini.." Gahyun membuka matanya perlahan.

"Lu kenapa? Sakit, hmm?" Jaehyun menyentuh dahi Gahyun, merasakan suhu tubuh nya.

"Enggak.. gua kecapekan aja.. lu gak istirahat?" Suara Gahyun agak sedikit serak kadang ia beberapa kali batuk.

"Bentar."

Jaehyun bangkit, menuju dispenser yg ada di ruangan itu, yg juga sudah disediakan gelas plastik disana. Ia mengisi gelas tersebut menakar nya dengan ilmu kira-kira yg ia kuasai.

Untungnya jaehyun sedia vitamin berupa tablet effervescent, ia langsung menyeduhnya.

"Ini, langsung diminum.." jaehyun memberikannya kepada Gahyun.

"Makasih." Gahyun duduk, lalu segera menghabiskan minuman nya.

Jaehyun menarik kursi yg ada di bawah bed.

"Gua lagi gak ada Paracetamol, disini juga kayaknya lagi kosong deh.." jaehyun melihat ke arah kotak obat yg diletakkan di meja yg berada tepat di depan ruangan.

"Udah gapapa, lu ngasih ini aja gua udah makasih banget."

Setelah itu, suasana menjadi canggung dan hening, aneh, biasanya tidak pernah terjadi seperti ini diantara mereka berdua.

"Lu udah dari kapan kayak gini nya?" Jaehyun memulai percakapan.

"Dari tadi pagi, gua udah kayak capek banget gitu. Bawaan pengen tidur, terus agak pusing juga."

"Tuh kan, lincah banget sih kemaren, capek banget kan jadinya." Jaehyun sambil menyeka rambut Gahyun.

'duh, ni anak sengaja bikin jantung gua gak aman.'

"Lu disini aja sampe lebih mendingan, ya? Atau mau pulang aja?"

"Disini aja deh kayaknya."

"Yaudah, gua tinggal bentar gakpapa kan? Ntar gua balik lagi kok."

"Iya, siapa juga yg nyuruh lu nungguin gua, ntar juga kan ada kakak perawat nya yg bakal jagain gua."

Jaehyun bangkit, dan pergi meninggalkan Gahyun. Dan tepat setelahnya bel masuk kelas berbunyi.

Gahyun kini benar-benar tertidur, badan nya masih panas, setelah minum vitamin, ia malah tidak selera makan, akhirnya ia memutuskan untuk tidur.

Sebelumnya perawat sekolah juga sudah mendatanginya, ia mengecek keadaan Gahyun, dan ia juga menyarankan Gahyun agar beristirahat.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang