32

80 13 7
                                    

Hari ini, Gahyun sudah masuk ke sekolah, pagi-pagi sekali ia bersiap-siap. Seolah ini hari pertama ia masuk sekolah.

"Good morning everyone.." Gahyun datang ke dapur dengan senyum sumringah.

"Ehh, udah siap mau berangkat sekolah nih.. sarapan dulu ya.."

Gahyun duduk di meja makan, lalu mama memberikan semangkuk sereal lengkap dengan susu nya.

"Gimana? Adek udah mendingan?" Papa juga sedang sarapan.

"Udah dong pa, im very very well.."

"Oh iya, juyeon mana? Dia gak ada kelas pagi ini?"

"Katanya dia cuma satu matkul hari ini, siang lagi, makanya dia masih leyeh-leyeh tu dikamarnya."

"Aduh.. anak cowok kok bangun siang.."

"Pa, hari ini adek berangkat sekolah bareng papa ya.." Gahyun mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

"Oh iya boleh.. udah selesai sarapannya? Mau berangkat sekarang?"

"Iya pa, Adek pake sepatu dulu."

*****
"Okeh udah nyampe, belajar yg rajin ya.."

"Siap! Dah papa..."

Gahyun keluar dari mobil yg terparkir di depan gerbang, lalu berjalan masuk.

Entah kenapa, aura di pagi Senin itu sangat berbeda, walaupun jauh disana, rasanya kasur di kamar memanggil. Dan entah kenapa, kaki sangat berat untuk melangkah, ada apa dengan gravitasi di hari Senin?

Pertama, Gahyun mampir ke studio siaran sekolah, ia akan mengecek jadwal bulan ini.

"Ehh kak Gahyun, udah sehat kak?"

"Iya udah, jadwal bulan ini udah siap?" Sekarang Gahyun menjadi ketua umum di radio sekolah.

"Oh iya kak, ini masih proses, kemungkinan siang ini selesai.."

"Hmm terus yg siaran hari ini siapa aja?"

"Untuk sementara, ada hyunmi sama kak taehoon.."

"Oke good, tapi jadwal nya harus siang ini ya selesainya.. jadi nanti bisa langsung di share ke grup, dan gak bingung lagi buat besok."

"Siap, kak."

Setelah melakukan sedikit cross check, Gahyun meninggalkan studio, dan berjalan menuju kelas.

Gahyun masuk ke dalam kelas, belum terlalu banyak orang yg hadir disana, alhasil Gahyun duduk dan membuka handphone nya.

Sebenarnya tidak ada yg menarik, namun setidaknya bisa menghilangkan jenuh menunggu soodam sampai.

Tidak lama kemudian, soodam datang, wajahnya sedikit masam.

"Woy, pagi-pagi udah cemberut, gak dapet jodoh tau rasa lu.." Gahyun mencoba memecahkan suasana hati soodam.

"Ehh lu udah masuk ga.. udah mendingan?" Soodam duduk di kursinya dan menjatuhkan tasnya di atas meja.

"Iya, gua udah baikan kok.. lu kenapa sih.. pagi-pagi udah kusut.."

"Ampun gua ga sama temen lu.."

"Temen gua yg mana?"

"Jaehyun. Masa dia ketahuan bolos kelas lagi dong, kali ini dia bolosnya ke kantin. Tapi, pas hari kejadian, dia malah gak bilang apa-apa ke kita, dan pagi ini, kita yg dimarahin sama pembina."

"Astaga.." Gahyun menghela nafas nya, ia sudah lelah dengan kelakuan jaehyun.

"Terus nih ya, dia belum ngumpulin tugas 2 Minggu, dan itu bukan dari satu mata pelajaran.."

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang