Hari festival sudah tiba, sekolah sangat ramai hari ini.
Ini menjadi tahun terakhir untuk kelas 12 mengikuti acara tahunan sekolah yg paling ditunggu ini.
Kelas Gahyun sudah sepakat untuk membuka stand di lapangan, dan menjual beberapa jenis pasta dengan Gahyun sebagai captain.
Ada beberapa anak yg dipilih untuk menghandle di production, ada juga yg menjadi promoter, sisanya ikut meramaikan.
Di tahun ini, banyak kelas yg memilih untuk membuka stand dengan konsep food court alias menjual berbagai macam makanan.
Namun, dari sekian banyak, anak-anak banyak yg mengerumuni stand Gahyun.
Bagaimana tidak, ia beberapa kali menunjukkan skill flambe nya, yg membuat anak-anak lain tertarik. Ditambah juga aroma dari seasoning yg keluar menyebar ke seluruh penjuru lapangan.
"Gahyun! Widih, laku nih dagangan." Younghoon datang, bersama dengan konco kelas nya.
"Oh, hai! Iya nih, lumayan lah, dari tadi nyambung terus orderannya."
"Keren, semangat! Gua keliling lagi ya.." younghoon pergi.
"Nyapa aja, beli kagak." Soodam berbisik dengan Gahyun.
"Hahaha udah lah biarin, omong-omong berapa lagi nih, masih banyak gak?"
"Tinggal satu yg lu masak, udah, abis itu kelar."
Gahyun selesai dengan urusannya, kini ia duduk menghadap ke arah panggung utama, sambil menawarkan 'hasil karya' nya.
Namun tiba-tiba saja, banyak siswa yg merapat menuju panggung.
"Cepetan guys! Itu band nya kak jaehyun.."
"Ayok buruan!"
Gahyun tidak terlalu tertarik, tapi ia masih bisa melihat penampilan jaehyun dari bawah tenda nya.
"apaan sih rame banget? Siapa yg nampil?" Soodam baru tiba dari toilet.
"Band nya jaehyun, para Fangirl sedang beratur ahaha"
3 lagu yg dibawakan oleh band jaehyun, cukup membuat para siswa yg gila akan visual dan suara mereka puas.
Dan selesai dari penampilan, semua pun ikut bubar, seperti tidak ada lagi hal menarik yg akan mereka saksikan disana.
Namun, acara masih tetap berlanjut, ada penampilan dari ekskul lain juga tentunya.
Gahyun dan teman-teman yg lain sekarang sedikit disibukkan kembali oleh anak-anak yg kelaparan setelah menonton pertunjukan.
Untungnya Gahyun sudah memiliki trik agar menyelesaikan pekerjaan nya dengan cepat, sehingga tidak ada kericuhan.
"Hai.." jaehyun tiba-tiba datang dan berdiri tepat di hadapan Gahyun yg sedang berada di depan pan nya.
"Heh panas disitu! Minggir! Ntar kecipratan, nangis lagi.."
Anak-anak perempuan yg melihat interaksi itu saling bertukar pikiran.
Dan tanpa basa-basi jaehyun pergi, entah kemana tanpa berpamitan ataupun meninggalkan sebuah kalimat.
Gahyun selesai dengan orderannya.
"Silahkan, makasih ya.."
"Kak, ada hubungan apa ya sama kak jaehyun? Kok kayaknya dari tadi dia merhatiin kakak terus." Si pelanggan kepo dengan kehidupan orang.
"Kita temen aja sih, emang salah ya diperhatiin gitu?" Gahyun mencoba tenang.
"Kakak jangan sampe deh punya hubungan spesial sama dia, kita para Fangirl gak Sudi yaa.." nyatanya mereka adik kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...