Saatnya jam makan siang, semua murid kebanyakan berhamburan menuju ruang makan siang.
Teman-teman yg lain berada disana kecuali Gahyun, menimbulkan pertanyaan.
"Loh, Gahyun mana Soo?" Sunhee bergabung dengan mereka, ikut jaehyun.
"Ehm, dia lagi ada urusan.."
"Urusan apa? Kok gua aneh" jaehyun mengernyitkan dahinya.
"Gua juga kurang tau sih.."
Soodam kebingungan, ia tidak tau, harus mengatakan yg sebenar nya atau harus menyembunyikannya..
"Iya, dia juga tadi bilangnya ada urusan, jadi gak ikut makan."
"Soo, lu kenapa sih tegang gitu?" Sunhee menyadari soodam yg dari tadi gelisah.
"Enggak, gua gakpapa kok.."
Di kelas, Gahyun masih menunggu, ia sambil membuka sosial media nya, kenapa harus Gahyun yg menghampiri cewek itu, kan yg ada perlu dia.
Gahyun tidak sendiri, masih banyak siswa yg seliweran di depan kelas dan ngobrol di kelas.
Tiba-tiba saja, seperti yg sudah diduga, mereka datang.
'brakkk' suara pintu belakang kelas yg di dobrak terdengar sangat keras, seketika semua menjadi diam, dan mencari sumber suara, sedangkan Gahyun, ia tersenyum miring mendengarnya.
Cewek dengan name tag bertuliskan 'jeon soojin' itu datang bersama dengan beberapa temannya, menghampiri Gahyun.
Kini pusat perhatian tertuju ke meja Gahyun.
'prakk'
"Lu yg namanya Gahyun?" Diawali dengan memukul meja, soojin membentak Gahyun.
Gahyun masih santai dengan kedatangan yg penuh dengan emosi itu.
"Iya, gua, ada perlu apa?"
"Lu, jauhin juyeon sekarang!"
"Kenapa?"
"Ehh bitch, gak usah ganjen ya, lu tuh murid baru disini, dan lu udah berani nyari masalah sama gua, gua senior disini, lu harus patuh sama gua! Jauhin juyeon sekarang!"
Gahyun ingin tertawa rasanya, melihat betapa gegabahnya senior satu itu.
Salah satu teman yg berada di dalam kelas berbicara
"Hah? Tapikan kak juyeon itu-"
Gahyun mengangkat tangannya, isyarat meminta temannya itu untuk diam.
"Lu denger ya! Juyeon itu pacar gua! Lu gak usah deketin dia!"
"Bukannya lu udah putus sama kak juyeon, which Mean, lu itu mantan kak juyeon?"
Semua orang mulai berbisik, membicarakan soojin yg tak jelas.
"Jangan sembarangan ya lu!" Soojin mengangkat tangan nya berniat ingin menampar Gahyun, namun di tangkap oleh Gahyun.
"Pantes kak juyeon gak betah sama lu, bar-bar banget sih."
"Ehh lu nyolot ya!"
"Gua dari tadi udah santai kali, kalian aja yg dari tadi ngegas terus, udah kayak mau balapan aja.."
"Gak lucu ya!" Kembali melayangkan tangannya ke pipi Gahyun, namun kali ini di tahan oleh tangan lain.
"J-juyeon.."
"LU NGAPAIN!"
"G-gua cuma-"
"Lu apain Adek gua hah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...