20

79 11 3
                                    

Jaehyun pulang dengan rasa marah dan jengkel di hati nya.

Kenapa sunhee harus berbohong, dan siapa orang itu, kenapa sunhee begitu rapih dan cantik saat bersama pria itu.

Semua pertanyaan itu menghantui jaehyun, ia terus menduga-duga jawabannya.

Di kecepatan tinggi ia melaju, menuju bukit yg cukup terpencil di sudut kota, jalanannya yg sepi dan mulus, membuat jaehyun lebih kencang menancapkan gas nya.

Jaehyun berhenti, ia duduk di ujung tebing yg menghadap ke hijau nya hutan.

"Gua harus gimana.."

Jaehyun mengirimkan foto yg Baru saja ia dapatkan ke sunhee..

Lalu ia mematikan data seluler nya dan mulai menenangkan pikirannya.

"Apa gua kembali ke rencana awal.."

Jaehyun merebahkan badannya di rerumputan dan memejamkan matanya.

*****
Sunhee panik, ia melihat handphone nya, jaehyun mengirimkan foto yg tidak terduga.

Ternyata jaehyun melihatnya.

Sunhee mencoba menelepon jaehyun tapi tidak di angkat, ia mengirimkan beberapa voice note, namun ceklist, tidak tersampaikan.

Sampai malam, ia sudah kembali ke rumah, jaehyun belum juga membalas apapun.

"Ayo sun, lu kenapa jadi gini dah, keep calm okey, jaehyun cuma cinta pura-pura, lu sama sekali gak sayang sama dia, lu gak cinta sama dia."

Bohong, itu hanya di mulut sunhee, sebenarnya, di lubuk hati yg paling dalam, sunhee mulai menyayangi jaehyun dengan tulus.

Seketika kenangan nya bersama jaehyun terlintas dibenak sunhee.

Beberapa bulan bersama, banyak hal yg sudah mereka lalui, dari hal kecil yg sangat romantis yg biasa jaehyun lakukan kepada sunhee, bahkan sampai salah paham kecil juga sering terjadi, namun kali ini, seperti nya jaehyun tidak bisa memaafkan sunhee.

Akhirnya, semua pesan dari sunhee sudah di baca oleh jaehyun, namun diluar dugaan, jaehyun benar-benar hanya membacanya dan tidak membalas apapun.

Disana, jaehyun tidak galau, ia mulai mencari, siapa sosok itu sebenarnya, sampai di satu akun sosial media yg menandai sunhee di postingannya, lalu jaehyun menelusuri akun tersebut.

Dilihatnya feed dari akun itu, ternyata itu adalah akun dari salah satu club malam di kota nya.

"Damn!" Jaehyun mulai melihat-lihat akun tersebut dan melihat postingan yg di tandai.

Dan malangnya, jaehyun bertemu dengan sebuah foto, yg baru saja diposting 3 hari yg lalu disitu terlihat sunhee bersama pria dewasa yg jaehyun temui tadi siang dan di situ dituliskan "3years with my baby❣️" mereka berdua berfoto dengan mesranya, melihatkan adegan saat mereka sedang kissing.

"Shit! Jadi selama ini gua pacaran sama lacur!" Jaehyun membanting handphone nya, tidak, ia membantingnya di atas kasur.

"Anjing lah! Bego banget sih lu jae! Bego banget anjing!!"

Dan setelah hari itu, jaehyun tidak ada kabar.

Sunhee mencoba mencari tahu dimana keberadaan jaehyun. Ia menemui younghoon.

"Hoon, gua musti gimana dong.. jaehyun belum ada kabar sama sekali dari 3 hari yg lalu." Sunhee merengek ke younghoon.

"Ya gua juga gak tau, gua gak seharian chat ataupun ketemu dia lah, akhir-akhir ini juga futsal kita libur gak ada kegiatan, jadinya dia juga gak ngajak nongkrong. Lagian elu sih, pake nolak ajakan dia segala, sekalinya ketauan mampus kan."

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang