5

109 16 6
                                    

Hari-hari berikutnya, jaehyun tidak bersemangat, ia menjadi mudah emosi, dan suka berdebat dengan setiap orang..

Sahabatnya tau berita akan kepergian minseo, mereka juga turut berduka akan hal itu.

Berbagai ajakan sudah diberikan, semata untuk menghibur jaehyun, namun, nampaknya jaehyun masih berkalut dan tak menyangka minseo telah tiada..

"Jae, lu sampe kapan sih kayak gini?"

"Sampe gua ketemu pengganti minseo, lu tau, minseo support system gua, dia tau gimana gua, ya gua gak nyangka aja hal yg udah buat gua se jaya ini, bisa diambil.."

"Jadi, lu mau tetep gini?" Hyungseo sangat mengkhawatirkan keadaan jaehyun..

Jaehyun juga akhir-akhir ini suka begadang, overthinking, dan sering terlambat..

"Jae, minseo pasti sedih juga liat lu kayak gini, come on.."

Jaehyun tidak menggubris, ia masih terdiam, melihat handphone nya, ia membaca ulang chat nya dengan minseo..

Younghoon tanpa pamit langsung keluar kelas, ia menuju suatu tempat..

Kelas Gahyun, younghoon menghampiri soodam dan Gahyun..

"Hai"

"Loh, kenapa kesini?"

"Guys, Sabtu malem Bakaran dirumah gua yuk, sekalian buat hibur jaehyun, kasian gua liat tu anak, kayak gak ada kehidupan beberapa hari ini.."

"Hah? Jaehyun kenapa?" Gahyun belum mengetahui kabarnya..

"Lu belom tau ga?"

"Belom tuh..."

Baru saja younghoon ingin menjelaskan, bel masuk kelas sudah berbunyi..

"Yah udah bel, Soodam lu aja yg cerita ke Gahyun ya, fix Sabtu malam kerumah gua."

"Iya.."

Younghoon berlalu, kembali ke kelasnya..

*****
Jam istirahat, Gahyun dan soodam menghabiskan waktu dan uang jajan mereka di kantin..

"Soo, jaehyun kenapa?"

"Ohh, pacarnya beberapa hari yg lalu meninggal.."

"Hah? Jaehyun punya pacar?"

"Udah meninggal, ga."

"Yes, i know it, i Mean, gua baru tau dia punya pacar.. terus pacarnya meninggal kenapa?"

"Katanya kecelakaan, detailnya juga kurang tau.."

"Kasian ya jaehyun.."

Saat mereka berdua sedang asyik ngobrol, younghoon datang membawa pasukannya..

"So, gimana? Jadi kan?"

"Astaga kaget anjim!" Soodam hampir tersedak.

"Ahahaha ya maaf, jadi kan?"

"Hmm, gua belom izin mama sih.."

"Iya gua juga, ntar kita kabarin deh.."

"Oke, gua juga ntar ngajak temen gua sih, anak kelas seni, sunhee.. nah itu dia, sun!"

Seorang gadis dengan tubuh yg proporsional, berambut panjang, dan memiliki paras yg lumayan mirip dengan minseo, mata jaehyun langsung melihat kearahnya, pupilnya membesar, kenangan masa lalu seakan terputar kembali di otak nya..

"Nah, ini sunhee, dia yg bakalan ikut.."

"Hai .."

Mereka saling berkenalan, jaehyun yg sedari tadi terdiam, ia mulai melirik sunhee..

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang