Hari berikutnya, semua berlangsung seperti pada umunya..
Terkecuali untuk murid baru, yg masih berbaris dilapangan, dan menunggu pengumuman pembagian kelasnya..
Gahyun yg entah sebuah kebetulan atau memang takdir, ternyata ia sekelas dengan soodam, sahabat barunya itu..
Berlaku pula untuk jaehyun dan teman-teman nya, mereka satu kelas..
Di gedung kelas 10 hari ini cukup berisik, ya, anak-anak baru yg baru beradaptasi ini memiliki rasa penasaran yg tinggi, ada yg mengelilingi kelas tanpa sebab, ada yg mencoba untuk berkenalan satu sama lain, dan sampai akhirnya ketua kelas dipilih, semua pun menjadi lebih teratur..
Baik Gahyun ataupun jaehyun, keduanya tidak ikut ambil peran dalam pemilihan perangkat kelas, mereka sama-sama terlalu malas untuk hal itu, kalo kata Gahyun sih, ingin menjadi siswa biasa saja..
Belajar mengajar pun belum terlalu aktif untuk saat ini, jadi banyak jam kosong..
Waktu ini dimanfaatkan untuk para pengurus dari setiap organisasi ataupun ekstrakulikuler di sekolah untuk merekrut anggota baru nya dari adik-adik kelas baru..
Di kelas Gahyun, sudah masuk perwakilan dari OSIS..
"Ga, mau daftar OSIS?" Soodam nampaknya ingin sekali..
"Hmm gua enggak deh, tapi kalo lu pengen coba, daftar aja.."
"Tapi ntar gua gak ada temen pas seleksi.."
"Pasti ada kok, lu harus berbaur Soo.."
Akhirnya soodam mengangkat tangannya, mengajukan diri untuk mendaftar menjadi calon anggota OSIS.
Dari sekian banyak yg masuk, nampaknya Gahyun tidak tertarik sama sekali dengan semua itu..
Dan saat tim futsal masuk, untuk mencari anggota baru, tentu saja ada juyeon disana, Gahyun yg sudah mengetahui hal itu tidak memberikan respon..
"Ehh itu kakak lu kan?"
"Kakak nya Gahyun kan?"
Seluruh cewek di kelas berbisik tentang hal itu, hah, pesona juyeon memang..
Banyak dari murid laki-laki yg mengajukan diri, yg membuat teman-teman juyeon menghampiri tiap sudut meja untuk mendata, sedangkan juyeon malah menghampiri Gahyun..
"Ngikut apa jadinya?"
"Ada radio sekolah kan? Aku mau ikut daftar jadi announcer.."
"Good choices, kalo kamu ikut kegiatan yg banyak aktifitas di lapangan, banyak cowok yg liat kamu, kasian mereka harus berhadapan sama kakak.."
"Yeu, ogah juga kali ngikut yg begituan.."
"Jadi, ini chairmate Gahyun? Hai, gua juyeon, kakak nya gahyun.."
"Halo kak, gua soodam.."
"Titip Adek gua ya, sampe pulang sekolah ahaha, kasian dia jomblo, jadi gak ada yg jagain.."
"Kak, enyah."
Juyeon terkekeh melihat Gahyun yg kesal, ia mengacak rambut Gahyun, lalu ia tersenyum ke soodam dan pergi dari kelas mereka..
"Iss Gahyun, gua belum puas liat kakak lu secara dekat.."
"He's so annoyed.."
*****
Jaehyun, ia sekelas dengan teman akrabnya, bertiga, dan nama mereka saat ini mulai dikenal, ya tentu saja, karena ketampanannya..Pertama anggota OSIS yg memasuki kelas mereka..
"Jae, ngikut?" Younghoon yg seperti nya sangat menantikan kedatangan anggota OSIS sangat antusias..
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...