Masih dikamar juyeon, keheningan sempat mampir kesana selama beberapa menit.
"Oh iya, katanya Minggu depan anak futsal ada tanding ya kak?"
"Iya ya? Kakak belum liat grup sih, jadi belum tau infonya? Kamu nonton?"
"Huahh gak tau deh.." Gahyun membenamkan kepalanya ke bantal.
"Heeemmm kakak tau nihhh..." Juyeon mengeluarkan seringai menyeramkan.
"Gimana menurut kakak? Aku harus Dateng, atau enggak? Soalnya anak baru itu juga ikut.."
"Ikut dong! Itu saat yg tepat buat kamu ngebuktiin, tentang pilihannya dia." Juyeon memberikan tatapan meyakinkan kepada Gahyun.
"Iya! Kakak bener! Aku ikut."
*****
Keesokannya, di sekolah, tepatnya dikelas, soodam memastikan kepada Gahyun."Lu jadi ikut kan Minggu ntar?"
"Iya gua ikut.."
"Mau barengan aja atau gimana?"
"Ketemuan aja lah disana.."
Gahyun beranjak dari tempat duduk, ia ingin ke toilet sebentar.
Selesai dari toilet, saat perjalanan pulang ke kelas, gahyun melihat jaehyun dan gayoung yg sedang berjalan beriringan tidak jauh dari dia berada.
Langkah mereka begitu perlahan, sambil ngobrol, nampaknya mereka menikmati sekali jalan-jalan dihari kedua ini.
Gahyun tanpa aba-aba langsung berjalan cepat melewati dua orang tersebut, tanpa melihat ke arah mereka.
Bahkan sampai Gahyun sudah berjalan cukup jauh melewati jaehyun dan gayoung, mereka masih belum juga sadar bahwa ada Gahyun yg melintasi mereka tadi.
Pas sekali, siang ini adalah jadwal Gahyun siaran. Tidak, kemarin hanya alasan Gahyun ke studio, menghindari diri dari melukai hati nya.
"Jadi, gua Nemu kalimat ini barusan di Twitter. 'Seseorang disini sedang ketakutan akan kehilangan sosok yg bahkan ia belum tau peran sosok itu sebagai apa dikehidupannya.' Kayak ini tuh maksudnya lu udah takut kehilangan duluan tanpa ada ikatan atau hubungan apapun gitu? Oh come on.. masih banyak orang lain yg siap buat ngejagain elu. Siapapun yg sedang mengalami hal yg kayak gini."
Lalu Gahyun memutar lagu yg menurutnya cocok dengan quotes yg barusan ia bacakan.'maksud Gahyun apa ngomong gitu?' di dalam hati seseorang.
*****
Akhirnya, hari dimana pertandingan futsal dilaksanakan sudah tiba.Kali ini Gahyun sudah menyiapkan pembekalan menjadi support team. Ada handuk kecil, dan juga sebotol air mineral.
Gahyun membawa tas agak besar yg bisa memuat barang-barang bawaan nya.
Tampilannya hari ini dengan konsep fresh di cuaca yg cukup panas ini, dengan t-shirt oversize polos warna peach dan jeans pendek nya, dan memakai sepatu sneaker andalannya, ia menguncir rambutnya.
Baru saja Gahyun ingin keluar dari kamar, tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ada telepon masuk dari soodam.
"Ga lu udah jalan?"
"Ini gua mau jalan, lu dimana?"
"Gua masih di halte sih, yaudah bye.."
Gahyun segera turun, berpamitan lalu berangkat menuju halte.
*****
Gahyun sudah sampai di lokasi pertandingan. Ia menelepon soodam."Dimana lu?"
"Gua udah nyampe duluan, di dalem, lu masuk lewat pintu yg di sebelah kanan, gua sama anak-anak pas disitu duduknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...