40

66 12 2
                                    

Gahyun masuk ke dalam rumah, dilihat nya di ruang tamu tidak ada orang.

"Adek pulang!"

Benar-benar tidak ada orang, apa mungkin sedang berada di kamar masing-masing.

Gahyun melihat kearah jam.

"Ohh, jam segini, pantesan."

Di jam segini, biasanya seisi rumah sedang membersihkan diri dari kegiatan di siang hari.

Gahyun juga langsung menuju kamar.

"Deekk..." Suara juyeon dari kamar nya dengan pintu yg terbuka.

"Oiitt.." Gahyun diam menunggu jawaban juyeon. 1 menit, tidak ada jawaban. Akhirnya Gahyun masuk ke dalam kamar.

Gahyun merebahkan badannya terlebih dahulu, ia menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur, lalu ia mengecek handphone.

"Ehh, grup?" Tiba-tiba Gahyun di invite ke dalam sebuah group chat.

"Ohh grup OSIS? Wait, gua harus gimana? Ngasih salam dulu kah? Atau diem aja.."

Setelah beberapa menit Gahyun dimasukkan ke dalam grup chat itu, beberapa dari anggota OSIS yg lain mengucapkan selamat atas diterimanya Gahyun sebagai anggota baru.

"Oke lah, bales aja."

Gahyun mulai mengetik di layar handphone.

"Terima kasih semua nya, mohon- ehh typo lagi.. mohon bantuannya. Pake emot salam dulu.. nahh send!" Padahal hanya membalas di grup, hebohnya kayak ibu-ibu sosmed baru bales chat aja.

Selesai dengan urusan grup chat, Gahyun kini membersihkan diri.

"Juyeon! Adek! Ayok turun! Kita makan malam!" Mama berteriak dari lantai bawah.

Gahyun dengan cepat bangkit dari tempat tidurnya.

Sepertinya juyeon juga akan keluar dari kamarnya, terdengar suara beberapa barang jatuh.

Dan disaat Gahyun baru saja melangkah, tepat di depan pintu kamar nya.

"AAAKHHH KAKAAAKK!!" Tiba-tiba sesuatu yg berat dan besar menimpa kaki Gahyun, tidak lain dan tidak bukan itu adalah kaki juyeon.

"Duh maaf dek, ya ampun, sakit banget ya.."

"Banget lah!! Aduhh.. tuh merah nih!" Gahyun memegangi kakinya yg memerah.

"Duh maaf banget, kakak laper, terlalu excited waktu mama panggil suruh makan."

"Adek!! Kok malah ribut sih! Ayo buruan turun!"

Gahyun dengan wajah kesal menyusuri tangga, turun kebawah menuju ruang makan, disusul oleh juyeon.

"Kenapa sih tadi ribut-ribut? Ada ayam bertelur apa?" Mama menanyakan hal itu kepada mereka berdua.

"Bukan ayam bertelur, ada beruang nginjek kaki kucing." Gahyun menggunakan kata-kata samaran.

"Oalah, pasal itu doang ributnya serumah-rumah."

"Pa, liat nih, kaki Adek tuh sampe merah gini loh.."

Gahyun masih sebal dengan kelakuan juyeon, sepanjang makan ia hanya menggerutu.

"Ohh iya, besok kalian ada acara gak? Papa mau ngajak kalian ke pantai.. mumpung besoknya papa off nih."

"Hmm, sore ya pa? Aku liat jadwal dulu, takutnya besok ada rapat atau semacamnya."

"Rapat apa kamu dek?" Gahyun belum memberikan kabar ke keluarganya terkait 'promosi' nya.

"Ahh iya Adek lupa bilang, hari ini adek keterima jadi anggota OSIS."

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang