29

72 13 3
                                    

Mereka sudah sampai dirumah sejak 5 menit yg lalu, Gahyun melepas sepatu sekolah, menggantinya dengan sandal khusus dirumah.

"Apaan sih dek, dari tadi gak ada cerah nya, sepanjang jalan cemberut Mulu, tambah jelek tau." Juyeon lelah melihat adiknya yg tidak menunjukkan kebahagian di akhir hari ini.

"Duhh.. berisik ihh kakak.. aku gakpapa.." Gahyun mengusap kepala dengan kasar. Pusing mendengar celotehan juyeon.

"Kakak cuma khawatir, makanya kakak nanya.. listen, apapun yg terjadi hari ini, i know you strong, lupain ya, besok harus baik-baik aja." Juyeon menepuk pundak Gahyun, lalu berlalu menuju kamar nya.

'apaan sih, tau-tau an aja anak itu.'

Gahyun masih memasang wajah masam nya dan berjalan menuju kamar.

"Heo Gahyun anak mama... Liat nih mama lagi bikin apa..." Mama memanggil Gahyun dari arah dapur.

Gahyun mengatur wajah nya kembali menjadi mode ceria, lalu menuju ke dapur.

"Waw, smells good.. mama lagi buat apa?"

"Ini loh, mama tadi ada liat kan di internet, kayak resep olahan dari kentang yg simple gitu kan, terus mama buat ini deh.. ini udah ada yg jadi, kamu coba deh, terus kasih komentar ya.." mama selalu begitu, setiap ia mencoba menu masakan baru, ia pasti akan meminta Gahyun untuk menilai hasilnya, katanya lidah Gahyun punya taste seperti layaknya lidah seorang chef.

"Hmm enak loh ma, ini basicnya mashed potato kan?"

"Iyaa, terus dibuat kayak bentuk bulat gitu, di isi pake Mozarella, tapi tadi ada yg mama masukin spicy mayo gitu.."

"Enak maa, oh ya, mama masih ada sisa mashed potato nya gak?"

"Ada nih.. kamu pasti mau kan? Mama sengaja sisain buat kamu.." mama memberikan mashed potato kepada Gahyun.

"Aku bawa kekamar ya.."

"Abis makan langsung dibawa kesini ya, jangan ditumpuk di kamar loh!"

"Siap komandan."

Gahyun membawa makanannya dan langsung menuju kamar.

Ia juga sambil menikmati makanan dan menyusuri tangga.

Juyeon sudah berganti pakaian rupanya, ia mengenakan kaos hitam dan jeans hitam.

"Ohh ternyata cemberut karena laper toh.. bagi dong." Juyeon mencicipi makanan Gahyun.

"Kakak mau kemana? Gak usah sok ganteng deh pake serba hitam gini."

"Mau keluar bentar.."

"Okeh."

Masuk ke kamar, Gahyun mulai membersihkan diri nya, mandi dan mengenakan baju tidurnya yg gemas.

Ia menghabiskan makanannya, lalu mengembalikan piring ke dapur, sekalian ia cuci.

Saat kembali menuju kamar, juyeon juga ternyata baru pulang.

"Dek.."

"Apa?"

"Naik dulu, baru ngomong."

Di depan pintu kamar Gahyun.

"Nih, tadi kakak ke mini market, terus ada ini, kakak beliin deh buat kamu."

"Ahahaha gemes bangeeettt, makasih yaaa.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang