Juyeon dan Gahyun sudah kembali dari berkeliling mencari angin.
"Widih darimana nih, gak ngajak-ngajak.." sangyeon yg menyambut mereka.
"Bukannya Abang hari ini jalan juga sama kak eunbi?"
"Tau nih kakak.."
"Kalian habis ghibah ya? Kok bisa saling mendukung gini.." disaat seorang Gahyun dan juyeon tiba-tiba akur, itu sangat dipertanyakan, biasanya ada hal tidak baik yg sudah mereka lakukan.
"Iss kakak tau aja deh, iya nih, tadi abis ghibah.."
Ditangan Gahyun juga ada beberapa paper bag belanjaannya dari drug store.
"Nih kak, cuma sheet mask sama Pomade kan?"
"Iya.."
"Yaudah aku ke kamar dulu ya.."
Gahyun naik ke lantai 2, dan masuk menuju kamarnya.
Ia mengganti pakaiannya, dan sedikit membersihkan wajah dengan micellar water.
"Loh, apa ini?"
Ada sebuah paper bag kecil di atas meja rias Gahyun. Ia membukanya, lalu ada sebuah kotak kecil lagi dengan gift card.
From : sangyeonz & eunbie
To : Gahyunie cantik^^"Wahhh ini Cushion terbaru yg lagi hits itu.."
Gahyun langsung menelepon eunbi, ya, pacar kakaknya, sangyeon.
"Halo, kak eunbi?"
"Iya dek, udah terima kado dari kakak?"
"Udah kaaakkk, makasih ya kakk, huhu padahal aku udah mulai nabung buat beli Cushion nya, ehh dapet hadiah dari kakak, makasih banget ya kakk.."
"Iyaa sama-sama, tadi sangyeon bilang, kalo kamu lagi nabung buat beli itu, kebetulan kakak juga mau beli kan, pas nyampe di outlet nya, ternyata lagi ada promo, beli 2 free Refill pack, yaudah kakak sama sangyeon beliin buat kamu sekalian."
"Aaaa jadi terharu dehhh, sekali lagi makasih ya kakkk, semoga kakak cepet dilamar sama kak sangyeon."
"Amiiinnn ahahaha.. udah dulu ya, kakak masih ada kerjaan dikit nih."
"Iya kakk, dahh.."
Hah, keduanya memang sangat peduli dengan gahyun, setiap ulang tahun, Gahyun selalu diberi kado yg bertuliskan sama dengan gift card di kotak ini.
Gahyun kemudian keluar kamar, untuk menghampiri sangyeon yg nampaknya sedang berada di kamarnya.
"Kakak!" Gahyun mengetok pintu kamar sangyeon.
"Ya, masuk aja."
Gahyun membuka pintu, dan menghampiri sangyeon, ia tampak tengah sibuk di laptopnya.
"Kakak makasih ya hadiah nya, aku suka banget ehehe.."
"Iya sama-sama, dipake ya.."
"Pasti dongggg... Ehh kakak lagi nugas?"
"Enggak, lagi vcall sama pacar."
Gahyun mengintip ke arah laptop sangyeon.
"Ohh, kak eunbi urusannya vcall sama kakak ta? Hehehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...