42

52 12 0
                                    

Hari ini, festival dimulai, keriuhan dapat ditemukan di setiap sudut sekolah.

Gahyun kebagian di divisi acara, ia yg mengurus jalannya panggung utama nanti.

Semua anggota OSIS sudah dibagi tugas, semua dapat bagian masing-masing, dan bekerja dengan fokus di satu tempat.

Dan untuk para perangkat OSIS mereka menghandle keseluruhan, mulai dari jalannya acara, sampai konsumsi panitia, semua harus di cross check setiap saat.

"Oke, sound semua udah di cek kan?" Gahyun memastikan semuanya aman di area nya.

"Udah siap kak, mic, sound system, laptop dan semuanya udah dalam keadaan nyala dan connect."

"Okey, sekarang kita liat, jam berapa MC mulai naik... Ohh 30 menit lagi.. ehm semua yg di divisi acara bisa kesini bentar, ada yg mau gua sampaikan sedikit."

Gahyun memberikan sedikit arahan kepada anggota divisinya, ia membagi tugas kepada anggotanya agar dapat bekerja dengan teratur.

"Oke, segitu aja, yg penting kalian sebisa mungkin harus tetap stay disini, tugas kita sebagai divisi acara bukan cuma nyari talent yg bakal tampil, tapi juga memastikan kelancaran acaranya, jadi kalo ada kerusuhan, langsung aja ditindak ya."

"Siap kak."

"Oke, ada yg mau ditanyain?"

"Untuk saat ini belum ada kak."

"Baik, sekarang kembali ke unit masing-masing."

Semua anggota membubarkan diri, berpencar ke setiap unit yg sudah mereka dapatkan sesuai arahan dari Gahyun.

Ternyata tanpa Gahyun sadari ada seseorang dibelakangnya.

"Loh, Hyemi. Ya ampun ngagetin aja." Ternyata itu teman OSIS nya, Hyemi.

"Boleh juga lu ngatur divisi, padahal ini event pertama lu.."

"Makasih.."

"Katanya, lu lumayan Deket ya sama jaehyun?" Hyemi malah ngelantur.

"Ya gua emang Deket sama jaehyun, kan gua temenan sama dia."

"Temen apa temen, sesama anggota OSIS gak boleh ada hubungan spesial."

"Hyemi, lu gak ada kerjaan ya? Kok malah kesini, bukannya lu harusnya jaga stand OSIS?" Gahyun mulai jengkel dengan tingkah Hyemi yg tidak jelas.

"Dih apaan sih anak baru sok-sokan ngatur, awas ya lu, gua aduin jaehyun."

"Iya terserah lu deh."

Hyemi berlalu dengan langkah yg besar tanda ia kesal.

Gahyun berusaha untuk tetap fokus dan menjadi profesional, ini event pertama nya, dia tidak mau menimbulkan kesan yg kurang mengenakkan di masa depan.

"Jae, si Gahyun ngeselin banget, masa dia nyolot gitu ke gua, padahal kan dia anak baru. Kita kan masih senior nya."

"Dia yg ngeselin, apa elu yg resek ngejahilin dia.."

"Ihh elu mah.." Hyemi memukul lengan jaehyun dengan genit.

"Udah, balik ke station lu sono.. kesian tuh anak buah lu udah kayak anak ayam kehilangan induk, gak tau arah."

"Ahaha siap bos!!"

Kembali ke kemeriahan hari ini, semua murid nampak menikmati acara, dari live music, beberapa stand makanan yg sangat menggoda selera, dan juga beberapa permainan seru yg ditawarkan.

"Kak Gahyun, band yg ini katanya boleh gak diundur jam tampil nya.. katanya tim mereka belum lengkap, ada yg belum Dateng." Seorang adik kelas di tim Gahyun menghampiri Gahyun.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang