Jaehyun kembali ke ruang OSIS dengan wajah datar.
Soodam yg masih memainkan handphone nya melihat kedatangan jaehyun dan langsung mematikan handphone.
"Jae, lu gimana?"
Di dalam organisasi ini, jaehyun dan soodam menjadi best partner, karena memang mereka sudah berteman dari sebelum mereka berada di OSIS.
Jaehyun pun menceritakan kembali bagaimana ia memutuskan hubungannya dengan sunhee.
"Ya ampun jae, yg sabar ya, kalo memang dia udah gak baik buat lu, ya emang bagusnya gak usah di pertahankan. Dari pada jadi luka buat lu."
"Iya Soo, tapi kalo kalian masih mau temenan sama dia gapapa sih, cuma kayaknya gua gak bisa ikut kalo kalian mau keluar bareng."
"Udah ntar aja mikir yg gituan, yuk lah balik aula, bentar lagi kita mau apel penutup."
*****
"Oke segitu aja buat hari ini, tetap semangat menjalani hari untuk semester baru dan buat murid baru selamat datang dan semoga betah hehehe, gua Heo Gahyun and see you later."Gahyun menutup sesi on air radio nya. Ia mengemasi barangnya, dan bergegas pulang, kali ini dia harus pulang sendiri. Tidak, biasanya ia pulang bersama kakaknya.
Ia pulang melewati koridor kelasnya agar cepat menuju gerbang sekolah.
Sebenarnya Gahyun masih kepikiran dengan apa yg akan terjadi kedepannya. Tapi ia memang sama sekali bukan penyebab sunhee dan jaehyun bertengkar, ia hanya mengetahui rahasia sunhee dan menyimpannya.
Baru sampai di ambang pintu gerbang, tiba-tiba ada yg muncul dari balik tembok.
"Lu pulang sama siapa?"
"Maaf tapi lu siapa?" Gahyun tidak mengenali orang tersebut, jika dilihat dari nametag, sepertinya ia teman seangkatan Gahyun.
"Gua Yohan, anak seni, salam kenal." Ia menjulurkan tangannya.
"Anak seni?"
"Iya, gua sekelas sama temen lu, siapa itu namanya? Sunhee? Ya kan?"
Gahyun diam, ia hanya menatap Yohan tanpa ekspresi dan sulit dijelaskan kenapa.
"Pulang bareng gua yuk. Ntar gua traktir eskrim deh."
"Ga jelas banget sih lu! Minggir! gua bisa pulang sendiri." Gahyun mendorong badan Yohan agar ia bisa lewat.
Gahyun berjalan berlalu meninggalkan Yohan, dipikirnya mengapa hari ini orang-orang sangat aneh, dari pagi tidak ada yg bisa membangkitkan mood nya.
Saat Gahyun berjalan menuju halte bus, dari arah belakang, ada suara motor yg datang, dari suara nya ia melambatkan lajunya saat sudah hampir mendekati Gahyun.
Ia membunyikan klakson. Sontak Gahyun langsung menoleh.
"Ga, pulang bareng yuk, lu nunggu bus masih lama juga pasti jadwalnya."
Itu jaehyun ternyata."Lu tumben mau ngajak gua pulang..."
Gahyun diam sejenak
"Gak ah! Gua mau pulang sendiri aja."
Gahyun melanjutkan perjalanan nya menuju halte, yg ada di pikirannya hanya pandangan sunhee ke dirinya.
Akan jadi apa nanti kalau sunhee tau ia dibonceng pulang oleh jaehyun.
Untungnya bus tujuan rumah Gahyun cepat sampai, jadi ia bisa langsung menghilang dari pandangan jaehyun.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...