50

39 10 0
                                    

Semua sudah berada di section masing-masing.

Malam ini mereka langsung ke barbeque party.

Gahyun soodam dan yebin tengah mempersiapkan bahan-bahan yg akan dimasak.

"Ga, ini sosisnya mau dipotong atau disayat aja?"

"Di potong jadi dua, abis itu disayat."

Gahyun yg membagi tugas, soodam sedang memotong pelengkap, dan yebin sedang membumbui slice beef yg akan dibakar. Gahyun menyiapkan onion dan garlic, juga paprika.

"Ga, pake instant sauce ya?" Soodam mengambil sebotol saus dari dalam kulkas.

"Iya, gapapa Soo, pindahin ke mangkok, abis itu dipanasin ke microwave."

Sementara itu jaehyun younghoon dan hyungseo sedang sibuk menyalakan api di mesin.

"Ini tuh tinggal di torch aja?" Hyungseo masih bingung.

"Iyaa, cepetan nyalain."

Saat hyungseo menghidupkan torch, semua hanya berdiri diam, tidak tau harus berbuat apa selanjutnya.

"Woy kipas nya mana ini!! Lu pada diem aja! Cariin!" Hyungseo ngegas.

"Ahahahah baru kali ini gua denger lu ngomong ngegas."

"Cepetan woy! Ini abis aja isinya kalo lu gak kipasin!"

"Sabaarr aelah lu, ini nih." Younghoon yg tenang sekarang.

Api sudah menyala dan semua bahan sudah siap, selanjutnya tinggal proses membakar.

Gahyun dan kitchen partner sudah datang membawa perlengkapan.

"Ada alumunium foil gak? Bukain dong, pasang di sisi ujung sini buat bakar paprika sama bawang-bawang nya."

"Oke bentar."

Lumayan menyenangkan disaat seperti ini, suara desisan air dari daging yg jatuh ke bara api sering terdengar, aroma dari daging yg dibakar juga sudah membuat semua orang kelaparan.

Jaehyun mengambil gitar, lalu ia bernyanyi berniat menghibur teman-temannya.

"Pake lagunya yg ceria dong, masa lagu galau sih.."

"Tau nih, melow nya sendirian aja, jangan ngajak-ngajak."

Setelah kurang lebih 30 menit, akhirnya semua makanan sudah matang, dan sudah tertata rapih di atas meja makan.

"Selamat makan!!"

Secara bergantian, semua orang mengambil makanannya.

Suara dentingan yg terdengar akibat tabrakan alat makan dan piring, beberapa kali berbunyi.

"Ehmmm.. enak banget sih.." younghoon menikmati makanannya.

"Yebin loh yg seasoning daging nya.." Gahyun menyenggol lengan yebin.

"Oh ya?? Wahh hebat banget sihh.." younghoon memuji yebin dan mengusap kepala yebin.

"Sauce nya juga enak nih, Gahyun yg buat ya?" Jaehyun mencoba untuk basa-basi dengan Gahyun.

"it's just instant sauce.. bukan Homemade." Gahyun masih cuek.

Setelah semua makanan habis, yg tersisa hanya piring dan alat masak yg kotor. Kini mereka akan menentukan, siapa yg akan membereskan semua kekacauan ini.

"Oke, kita pake cara Ter adil yg pernah ada. Suit!" Hyungseo lumayan punya keberuntungan di permainan ini.

"Atau gini aja, karena yg mau dibersihin banyak banget, kita buat per tim aja, anak cewek sama anak cowok, nah perwakilan aja yg suit nya." Gahyun memberikan saran yg meringankan untuk semuanya.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang