Juyeon dan Gahyun sudah tiba dirumah. Gahyun berjalan dengan ditopang oleh juyeon.
"Pelan-pelan aja.. kaki nya juga nyeri?"
"Dikit sih.."
Juyeon dengan sabar menuntun Gahyun sampai masuk ke dalam rumah.
"Maahh..."
Tanpa menjawab, mama muncul dari arah belakang..
"Loh kak, ini adeknya kenapa??"
Juyeon dan Gahyun duduk di sofa.
"Adek tadi jatuh dari tangga di sekolah ma.. tadi jalan buru-buru, eh malah kepeleset."
"Hah, bukan-" Gahyun dengan segera menepuk lutut juyeon, memberikan isyarat untuk tidak memberitahukan yg sebenarnya kepada mama.
"Ya ampun, Adek hati-hati dong.. tapi udah dibawa ke klinik kan tadi?"
"Ini barusan pulang dari rumah sakit, terus ini dikasih resep obatnya, belum sempet ke apotek tapi ma." Juyeon memberikan lembaran resep obat kepada mama.
"Yaudah, ini biar mama yg urus obatnya, sekalian ini mama mau ke depan.. kak, mama pake mobil, kakak kalo mau ke kampus lagi pake motor aja." Mama mengambil kunci mobil yg juyeon letakkan di atas meja.
"Hah.. matkul nya mulai masih lama juga, nanti aja kali ya berangkat.."
Juyeon melihat Gahyun yg sedari tadi memainkan handphone nya.
"Dek, kamu tuh ada musuh atau gimana sih di sekolah? Sampe ada yg bisa nyelakain kamu gini."
"Kakak kok nanya nya gitu? Adek mana mungkin ada yg kayak gituan, adikmu ini orang baik."
*****
Di sekolah, soodam, jaehyun, younghoon dan hyungseo sedang berkumpul dan duduk bersama."Lu ada kepikiran gak, siapa yg nyelakain Gahyun?" Soodam memulai diskusi.
"Hmm.. gak ada sih.. ohh, gua tadi ada nanya sama satu anak, duh.. siapa ya namanya.." jaehyun mencoba mengingat kembali kejadian nya.
"Siapa jae?"
"At least, lu inget lah muka nya dia?"
Jaehyun masih berpikir, dan berusaha mengingat kembali.
"Iya, gua inget muka nya, kita samperin orangnya?"
"Setuju!!"
Semua bangkit dari duduknya dan berjalan mengikuti arahan jaehyun.
Sepertinya Tuhan memang ingin menunjukkan jalannya, jaehyun dan teman-teman nya bertemu dengan orang yg dimaksudkan tadi.
"Ehh, lu tadi yg ngasih tau gua kalo ada yg sengaja buat Gahyun jatuh dari tangga kan?" Jaehyun langsung ke intinya.
"I-iya, kenapa nih?" Anak itu nampak ketakutan, melihat jaehyun yg datang membawa rombongan.
"Santai.. kita cuma mau nanya, lu kira-kira liat gak siapa yg ngelakuinnya?" Soodam menjadi penengah.
"Hmm.." anak itu berusaha mengingat.
"Waduh, gua gak bener-bener liat siapa orangnya.. posisinya tu orang mau naik, nah Gahyun nya mau turun, gua di bawah sini Deket Gahyun pas jatuh."
Hyungseo melihat-lihat sekeliling tempat kejadian, ia menyusuri tangga nya.
"Oyy moon hyungseo! Lu mau ngapain?" Younghoon yg sedari tadi belum kelihatan effort nya kini berjalan mengikuti hyungseo.
"Jae! Kita cek cctv nya aja.." ternyata di sudut ruang tangga itu ada sebuah kamera cctv.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanficDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...