Sabtu sore, semua sudah siap dirumah younghoon..
Semua, younghoon, hyungseo, jaehyun, sunhee, soodam dan Gahyun.
"Hoon, ini rumah, orang tua lu rancang sendiri?"
"Iya, mereka buat rumahnya kayak gini, biar fit sama keperluan setiap orang dirumah, kayak rooftop ini, ya gunanya kayak gini, kalo ada tamu bisa buat Bakaran, kalo buat gua bisa untuk renungan malam."
Sudah tersedia disana berbagai macam bahan makanan, daging, sosis, bahkan ada ubi manis disana..
"Waduh, gua lupa beli saosnya lagi, kan gak enak ya kalo gak pake.."
"Yah Hoon gimana sih lu.."
"Suruh Gahyun aja yg buat." Soodam langsung menunjuk Gahyun.
"Loh? Kok gua?"
"Lu pinter masak ga.."
"Y-ya tapi.."
"Oke Gahyun yg buat, please.."
Semua mata tertuju pada Gahyun, mengharapkan ia mau membuatkan saus nya tadi.
"Heh, kenapa gak beli aja sih.."
"Gahyun please, gua pengen nyicip masakan lu lagi, enak banget tau.." soodam memohon kepada Gahyun.
"Huft, oke, demi lu ya Soo.. Hoon dapur lu lengkap gak?"
"Lu masak di pantry atas aja, lengkap juga kok.."
"Gua cek dulu bahannya, kalo ada satu aja yg kurang, gua gak jadi buatin.."
Gahyun menuju pantry yg ditunjukkan oleh younghoon, ia langsung menuju kulkas dan lemari penyimpanan..
"Gila, ini sih bukan lengkap lagi, udah kayak supermarket beneran.."
Gahyun terkejut melihat semua bahan yg tersedia, bahkan sampai bahan kering dan mahal sekalipun ada disini..
"Huft, let's do it."
Gahyun mengikat rambutnya, ia memakai apron yg ada, lalu mulai memasak..
Dia sangat mahir dalam hal ini, cita-cita nya memang ingin menjadi seorang chef, atau ia akan berkarir di dunia food and beverage.
"Ga, udah sampe mana?" Bukan, itu bukan younghoon, melainkan jaehyun.
"Bentar lagi, sabar Napa."
"Gua boleh numpang buat kopi gak?"
"Lu ngopi?"
"Hooh.."
"Yaudah."
Jaehyun membuat kopi di sisi lain pantry, ia membuat dua cangkir kopi.
"Dua?"
"Iya."
Gahyun lanjut memasak, tidak banyak sebenarnya, ia hanya membuat barbeque sauce, dan tomato sauce, hanya saus dasar itu saja..
"Gua liat, lu emang berbakat ya sama masak."
"Thanks, passion gua emang disini."
"Ohh.."
Tiba-tiba saja jari Gahyun mengenai sisi frying pan yg digunakan untuk memasak saus nya..
"Ahh!! Nambah lagi kan!"
Jaehyun langsung menghampiri Gahyun..
"Kenapa lu?"
"Gapapa luka kecil doang kok.."
"Ck! Hati-hati lah. Gua bantu aja?"
"Gak usah, ini tinggal dikit, gua bisa lanjut sendiri."
"Lu yakin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanficDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...