Gahyun sudah tiba di rumah younghoon, diantar oleh kakaknya. Ia tidak langsung turun.
"Yaudah buruan turun. Ditungguin ntar." Juyeon seolah-olah mengusir Gahyun.
"Bentar.."
Gahyun nampak menelepon seseorang.
"Soo, bawaan lu banyak gak sih, kok kayaknya gua ribet banget ya?"
"Gua ada bawa suitcase kecil gitu, sama tas juga.. santai lah, orang kita mau liburan juga lumayan lama kan?"
"Iya juga sih.."
"Lu udah dimana sih? Dari tadi gak nyampe-nyampe.." terdengar suara anak-anak lain disana.
"Gua udah di depan. Tapi gak enak banget mau masuk sendirian ke dalem."
"Yaudah, gua suruh younghoon buat jemput lu ya.. tunggu." Soodam segera mematikan sambungan telepon nya.
Sebenarnya bawaan Gahyun mungkin tidak jauh beda dari punya soodam. Tapi Gahyun merasa agak canggung untuk membawa nya masuk sendirian. Jarak antara pagar depan sampai ke pintu masuk rumah younghoon lumayan jauh.
"Kakak udah telat janjiannya?"
"Sekitar 45 menit lagi sih.."
"Ohh masih sempet."
"Iya ini kakak janjiannya agak jauh, jadi makan waktu banget perjalanan nya."
Gahyun masih menunggu di dalam mobil, sampai ia melihat seseorang keluar dari pintu rumah younghoon.
*****
"Younghoon! Jemput Gahyun dong, dia di depan, bawaanya sama kayak gua banyak." Setelah menutup telepon, soodam langsung meneriaki younghoon."Hah? Gahyun udah di depan? Yaudah biar gua aja yg kesana." Jaehyun langsung mengajukan diri.
"Younghoon aja kali, kan dia tuan rumah, harus melayani tamu dengan sepenuh hati hahaha." Ternyata gayoung belum pulang, ia menahan jaehyun.
Gayoung tidak ikut acara mereka, ia sekedar main ke rumah younghoon untuk menyapa teman-teman yg lain.
"Gak! Biar gua aja Hoon. Lu disini." Namun jaehyun masih kekeh ingin menemui Gahyun.
"Yaudah sana, gua juga lagi mager keluar rumah, belum pake sunblock." Younghoon menyauti jaehyun
*****
"Tuh temen nya kan?" Juyeon menunjuk ke arah jaehyun."Iya, yaudah, aku turun."
Gahyun keluar dari mobil nya, lalu membuka pintu belakang dan mengambil barang bawaannya. Sampai jaehyun akhirnya sudah tiba.
"Hai. Sini biar gua bantu." Jaehyun mengambil tas yg dibawa Gahyun.
Juyeon membuka kaca pintu mobilnya.
"Jae, gua titip Gahyun ya, jangan macem-macem."
"Iya bang."
"Dek, kakak langsung ya, hati-hati, kalo udah nyampe kabarin mama atau papa."
"Iya kak, siap."
"Kakak duluan ya.." juyeon menutup kaca pintu mobil, menyalakan mesin, lalu pergi.
Gahyun dan jaehyun pun masuk kedalam.
"Nah, semalem gua mau jemput gak mau, sekarang masih gua juga yg bawain kan." Jaehyun mengungkit tentang percakapan mereka semalam.
"Ngomel aja lu.. udah kayak Mak rempong. Bantuin nih."
Sampailah mereka benar-benar masuk ke dalam rumah younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanficDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...