Jaehyun menarik tangan Gahyun yg masih terduduk di tanah perkebunan itu.
Bukan Gahyun yg berdiri dan mengikuti jaehyun, namun sebaliknya, jaehyun yg ditarik turun oleh Gahyun.
"Nih, liat. Cuma celana gua doang yg kotor, tuh gua bersihin tuh.." Gahyun sambil menyeka serpihan tanah yg masih tersisa di celananya.
Jaehyun hanya menatap lurus kearah Gahyun yg fokus membersihkan celana, lalu beberapa detik kemudian, mata mereka bertemu.
"Kenapa lu liatin gua kayak gitu." Gahyun heran dengan sikap jaehyun.
Lalu jaehyun dengan sengaja memukul lutut Gahyun.
Gahyun refleks merasakan perih sedikit di area itu, tapi ia berusaha menahannya, ia tau betul niat jahat jaehyun.
"Iya deh, yg paling kuat." Jaehyun lalu berdiri, kembali mengulurkan tangannya.
"Dibilang gua gak mau pulang."
"Gua nyuruh lu berdiri, ngapain lama-lama duduk disitu, makin kotor ntar celana lu."
Sekitar 5 menit kemudian, mereka akhirnya pulang kembali ke villa.
Semua mengemasi barang bawaan masing-masing. Sore ini mereka akan pulang kerumah, besok mereka harus sekolah kembali.
"Yaahh, udah mau pulang aja nih kita ya.. besok-besok kita kayaknya harus lama deh."
Semua sedang berkumpul di ruang tengah, setelah mengemasi barang, masih ada waktu yg tersisa untuk sedikit mengobrol.
"Ehh by the way, kalian udah ada planning mau lanjut kemana gak setelah lulus nanti?" Hyungseo mulai topik pembicaraan dengan hal yg cukup berat.
"Gua sih pengen nya univ yg di sini-sini aja sih, paling gua ambil jurusan biologi." Soodam yg duluan menjawab.
"Iya, gua juga sih, nyari univ di sini aja lah, palingan ambil jurusan manajemen." Younghoon yg sebenarnya tidak melanjutkan kuliah pun tidak apa-apa.
"Hyungseo gimana?" Soodam memalingkan wajahnya ke arah hyungseo.
"Gua rencana mau ambil scholarship program di luar negeri gitu, tapi kalo gak dapet, ya palingan di univ ternama itu, jurusan arsitektur pastinya." Hyungseo juga tidak kalah kalau soal ambisius.
"Dapet lah pasti.." jaehyun yg secara tidak langsung memberikan semangat untuk temannya.
"Gahyun?" Soodam kembali memalingkan wajahnya.
"Gua masih bingung sih, gua mau ambil culinary, di kota kita emang udah ada universitas yg punya jurusan itu, tapi yg diluar kota katanya sih lebih mantep. Jadi gua mau survey dulu kesana ntar." Gahyun juga sudah mantap dengan masa depannya.
"Sepupu gua ada tuh kuliah culinary yg diluar kota itu, katanya emang sebagus itu ga, dari akreditasi juga mereka udah bagus banget." Yebin memberikan pendapatnya.
"Wah, sepupu lu cewek atau cowok?" Gahyun ingin lebih tahu.
"Cowok sih, ntar gua kasih ig nya aja ya, biar lu bisa DM dia." Yebin berinisiatif memberikan informasi.
"Ehem.." jaehyun memberi kode. Lalu semua mata tertuju padanya.
"Kalo jaehyun mah udah ketebak ya, pasti lu ambil kedokteran kan?" Hyungseo langsung to the point.
"Tau-tau aja lu, udah kayak dukun. Anyway iya nih, gua menuju kedokteran. disini juga ada kan univ dengan fakultas kedokteran yg bagus."
Kurang lebih 30 menit mereka berbicara, sampai tak terasa waktu sudah menunjukkan jam makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
ФанфикDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...