21

76 13 4
                                    

Seketika mood Gahyun hancur saat itu juga. Yg tadi nya ia anteng, tiba-tiba dibuat emosional oleh sunhee.

"Ahh bikin badmood aja tu anak! Gua cepuin beneran tau rasa lu!"

Gahyun ngomel saat ia memasuki kembali kelasnya, seisi kelasnya agak heran melihat tingkahnya, pasalnya mereka tidak terlalu mendengar apa yg Gahyun dan sunhee bicarakan tadi.

Kemudian ketua kelas Gahyun datang dan berdiri di hadapan kelas.

"Teman-teman, hari ini kita bisa pulang lebih awal, dan tolong bagi yg belum menyelesaikan administrasi awal tahun agar bisa cepat diselesaikan."

Itu berarti kegiatan ekstrakurikuler sekolah sudah mulai melakukan pertemuan di awal tahun. Kebetulan hari ini Gahyun diminta oleh kakak kelasnya untuk menggantikan jadwal siarannya, jadi Gahyun bisa merilekskan sejenak pikirannya disana.

Gahyun mulai menyiapkan alat dan check sound, lalu setelah dirasa pas, ia on air.

"Gua tau kebanyakan dari kalian pasti udah pulang kan, anak-anak ekskul aja nih yg betah kayaknya, so gua bakalan kasih kalian lagu kece buat kalian untuk hari pertama yg cukup melelahkan ini." Lalu Gahyun memutarkan sebuah lagu bertema holiday, supaya mereka makin susah move on dari liburan katanya.

Namun, tiba-tiba ada telepon masuk. Untung saja Gahyun sudah memasukkan list lagu lain.

"GA! LU DIMANA!" soodam yg menelepon Gahyun, nampaknya ia kaget sekaligus panik, entah kenapa.

"Astaga Soo! Pelan-pelan aja sih. Gua lagi siaran, lu gak denger apa, jahat banget sih temennya siaran gak didengerin."

"Alah gak penting yg itu, gua mau nanyain ini lebih penting."

"Apaan?"

"Sunhee bilang apa ke lu?"

Gahyun menceritakan kembali tentang bagaimana runtun alur nya sehingga mood nya bisa berubah dalam waktu kurang lebih 15 menit itu.

"But wait, lu tau dari mana soal sunhee ada ngomong sama gua?"

"Sekarang lagi istirahat, gua sama jaehyun barengan ke minimarket. Terus sunhee tiba-tiba teriak nyari jaehyun, dari tampangnya sih, jaehyun kayak males gitu loh liat sun, gak biasanya kan, ehh pas sun udah nyamperin jae, dia bilang kalo dia udah labrak lu karena dia ngira kalo lu yg udah ngasih tau jaehyun soal dia."

"Dan menurut lu gimana?"

"Ya gila aja percaya sama tu anak. Jelas-jelas udah ketauan salah, malah nyari kambing hitam."

"Kan, gua udah males sama dia Soo, kalo lu mau tetep main sama dia gapapa."

Seketika hening, ternyata lagu yg diputar Gahyun sudah selesai dimainkan.

"Soo, udah dulu, gua mau lanjut."

*****
Jaehyun menggandeng tangan sunhee pelan, namun dingin. Ia tidak berbicara sedikit pun kepada sunhee. Dan sampailah mereka di rooftop.

"Lu bilang apa ke Gahyun?"

"Jae kok kamu kasar?"

"Jawab aja pertanyaan gua!"

"Ya aku bilang, kalo dia yg udah ngasih tau kamu, soal-"

"Soal lu yg ternyata peliharaan om-om? Gua tau sendiri!"

"Apa! K-kamu tau dari mana.."

"Gak perlu lu tau gua dapet info darimana, yg jelas gua udah muak sama kebohongan lu, hebat lu udah setahun nipu gua. Bisa-bisanya lu sok polos di depan gua."

Sunhee menatap mata jaehyun yg kini sudah dipenuhi api amarah.

"Sunhee, lu tau, gua udah anggep lu sebagai penyelamat gua, setelah gua liat lu, gua ngerasa keluar dari kegelapan yg gua derita dulu, tapi ternyata gua salah, lu cuma serigala yg nyamar mungkin emang lu cuma iseng Nerima ajakan gua, tapi tanpa sengaja, lu udah nyakitin gua disaat itu juga, dan sampe sekarang pun lu masih ngasih goresan di hati gua, lu bukan penyelamat, lu cuma ngeluarin gua dari penderitaan buat disiksa." Jaehyun berusaha menahan air mata nya, ia sangat emosional sekarang.

"M-maaf jae, aku gak maksud gitu, aku tuh juga pengen ngerasain cinta yg tulus, bukan karena nafsu."

"tapi lu salah orang!! Jangan gua! Gua udah rapuh!"

Sunhee menunduk, ia sepertinya juga sudah menyerah dengan keadaan, memang, ia menyadari bahwa sejak awal ini sudah menjadi resiko nya saat ia menerima ajakan jaehyun untuk berpacaran.

"Udah deh, gini aja, mendingan sekarang kita jalanin masing-masing aja, lu fokus sama om lu itu, gua sama hidup gua, anggep aja kita sekedar teman seangkatan."

"Maksudmu apa jae?"

"Kita putus aja. Gua udah capek sama kebohongan lu."

"Tapi aku gak mau!"

"Astaga! Lu gak capek apa nyakitin gua! Alasan lu apa.."

"Aku sayang sama kamu jae, aku gak mau kehilangan kamu, please, stay with me." Sunhee meraih tangan jaehyun, namun ditepis oleh jaehyun.

"Bohong! Lu bohong! Udah lah, gua udah capek!"

"Abis ini aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, aku bakalan putusin hubungan aku sama dia, dan kita bisa bersama.." sunhee memohon kepada jaehyun.

"Gak mungkin. Kalo lu putus dari dia, gimana lu bisa bertahan hidup? Gak mungkin juga lu dengan mudahnya putus sama tu orang."

"Enggak, aku janji sama kamu jae, kalo aku dapet kesempatan kedua, aku bakalan perbaiki semuanya."

Jaehyun terdiam sejenak, ia mengusap wajahnya dengan pasrah dan frustasi. Ia ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan yg penuh dengan kebohongan ini. Ia sudah kecewa dengan sunhee.

"Gua udah mati rasa ke lu."

"Jaehyun, please..."

"Gua serius sama ucapan gua."

"Tapi aku gak bisa kalo tanpa kamu."

Jaehyun menghela nafas dalam, ia harus mengakhiri ini semua sesegera mungkin.

"Hah, gini, gua gak mau ada apa-apa lagi di antara kita, gua mau lu ngejalanin hidup lu sendiri, begitupun dengan gua, kita masih saling kenal, tapi cuma temen biasa, gua gak tau anak-anak yg lain udah pada tau apa belom, tapi gua bisa pastiin ini ke lu, kalo gua gak akan ngasih tau mereka apapun. Mulai detik ini, kita udah putus."

Jaehyun tidak langsung pergi, begitupun dengan sunhee. Sebenarnya masih ada yg ingin jaehyun sampaikan.

"Makasih udah pernah jadi cahaya di kehidupan gua walau cuma sebentar, semoga lu bisa nemuin yg jauh lebih bisa Nerima lu, dan lebih baik dari gua."

******
Hewoo lagi guyssss

Yeay aku double update Minggu ini huhuuu

Tau gak sih, aku tuh excited banget kalo kalian udah sering interaksi sama cerita aku ini hehe, jadi nya tambah semangat gitu xixixi

Ohh iya tolong bantu share juga yaa, recommend ke temen kalian juga, biar kalian sama-sama ngerasain gereget nya hehe..

Jangan lupa vote dan coment yaa..
Makasih udah mau mampir ❣️❣️

daaaannn im so happy melihat iniii
Kayak, woyyy akhirnya ada visualisasi lagi 😭

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang