4

112 18 0
                                    

Sangyeon, juyeon dan Gahyun, mereka sudah sampai dirumah sejak 15 menit yg lalu..

Semua nya masih berada di ruang tengah, melepas lelah sehabis sekolah dan juga sangyeon selepas perjalanan jauhnya, mama sudah menyiapkan teh hangat untuk mereka berbincang..

"Mama udah kayak nyuguhin tamu aja, pake cangkir yg cantik, biasa aja ma, Adek kasih aja gelas gede.."

"Dasar, kakak tuh dikasih satu termos.."

Juyeon dan Gahyun yg tidak berhenti saling menjahili..

Papa yg hari ini kebetulan pulang telat karena ada event jadi tidak ikut merasakan kehangatannya..

Sudah lama mereka tidak berkumpul seperti ini, sangyeon sudah pulang dari perantauan untuk liburan beberapa Minggu..

Hari semakin sore, warna jingga langit sudah berganti menjadi gelap, semua kembali ke aktifitas masing-masing..

Gahyun, ia fokus belajar dikamarnya, ya, sebenarnya tidak terlalu banyak, cuma ia terlalu suntuk, sehingga ia memutuskan untuk membaca dan menuliskan beberapa catatan kecil di buku tulisnya..

Disaat tinggal sedikit lagi materi, tiba-tiba ada yg menelepon Gahyun.

Dari nomor yg tidak dikenal..

"Halo?"

"Halo, ini bener Gahyun ya?"

"Iya, saya sendiri, ini siapa ya?"

"Ini gua younghoon, save ya.."

"Younghoon? Ohh yg tadi ya? Temennya soodam?"

"Iyaa, mulai hari ini gua juga temen lu kan?"

"...."

"Lah kok diem? Ahahaha"

"Oke, we're friends.."

"Oh iya, nanti Sabtu free gak? Gua rencananya mau ngajak lu jalan sih.."

"Hmm ntar gua kabarin lagi deh.."

"Oke."

Gahyun langsung mematikan teleponnya..

'berani juga tu anak ngajakin gua jalan, padahal baru kenal' Gahyun membatin kebingungan..

Gahyun yg belum memikirkan apa-apa tentang ajakan younghoon, ia melanjutkan pembelajarannya..

*****

Jaehyun, sejak pulang tadi ia sedikit gelisah, pacarnya, minseo, belum memberikannya kabar sejak istirahat sekolah tadi..

Biasanya jaehyun akan bersikap biasa, namun kali ini ia merasakan sesuatu hal yg ganjal di hati nya..

"Coba gua telepon kali ya.."

Jaehyun mencoba menelepon ke nomor minseo, namun tidak diangkat, sudah ia telepon beberapa kali, tapi sama saja..

Setelah yg ke sekian kali, akhirnya diangkat, namun bukan suara minseo..

"Halo?"

"Halo? Siapa ini! Dimana minseo?"

"Ohh pasti gadis pemilik handphone ini ya? Si gadis barusan kecelakaan mas, lagi dibawa kerumah sakit, saya ini kebetulan yg lagi bersihin sisa kecelakaan terus Nemu handphone gadisnya."

"Astaga! Dibawa ke rumah sakit mana pak?"

Jaehyun gemetar mendengar hal tersebut, pasti keluarga minseo belum ada yg tau tentang hal ini..

"Pak, tolong simpan handphone nya, nanti saya telepon lagi mau ambil.."

"Ohh iya mas"

"Makasih.."

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang