Hari yg cukup terik, membuat semua orang mudah tersulut jika di berikan 'api' walaupun sedikit.
Kini suasana di dalam kelas itu semakin menegangkan. Posisinya Namjoo yg duduk di bangku nya, dan empat orang kakak kelas itu mengelilinginya.
"Jadi, kasih tau kita, siapa yg udah nyuruh lu?" Jaehyun masih tetap dengan pertanyaan yg sama.
Namjoo masih diam, ia sudah terikat janji untuk tidak membeberkan hal ini kepada siapapun.
"Ck! Dibayar berapa sih lu, sampe kekeh gak mau ngomong." Younghoon mencoba untuk mengintimidasi anak itu.
"Dek, gapapa, kalo lu ngasih tau yg sebenarnya, kita pastikan lu bakalan aman dibawah perlindungan kita, tapi kalo lu beneran gak mau ngasih tau, kita bisa laporin lu ke guru BK soal hal ini. Kita punya bukti nya."
Hyungseo memperlihatkan kembali video tersebut, kali ini kepada Namjoo.
Namjoo makin tertekan, ia kini bingung, harus bertahan dengan kemauannya yg tak ingin memberitahukan hal yg sebenarnya, atau membeberkan semuanya.
"Kalian bakal ngasih jaminan apa kalo gua ngasih tau siapa yg udah nyuruh gua?" Namjoo memastikan agar keselamatannya terjamin.
"Lu bakal aman dibawah gua, gua Lee Jaehyun, satu sekolah udah tau siapa gua, kalo kedepannya ada yg ganggu elu atau semacamnya, lu tinggal bilang ke gua."
"Gua bisa pegang omongan lu kan, kak?"
"Pasti."
Namjoo menghela nafas, ia akan memberitahu semuanya.
"Oke, gua udah disuruh sama kak sunhee buat nyelakain kak Gahyun, karena gua lagi perlu salah satu buku yg harus gua punya buat salah satu mata pelajaran, gua gak ada pilihan lain selain pinjem punya nya dia, dan dia bilang, dia bakalan kasih bukunya kalo dia mau nurutin perintah dia buat nyelakain kak Gahyun."
*****
"Ini bukunya. Lu udah pastiin dia beneran luka kan?" Sunhee memberikan sebuah buku paket yg lumayan tebal kepada Namjoo."Makasih kak, iya kak, gua udah pastiin dia luka."
"Bagus, jangan bilang ke siapapun soal ini, termasuk teman dekat lu."
"Tapi kak, kalo gua ketahuan gimana? Siapa tau ada orang yg liat kalo gua yg udah bikin kak Gahyun jatuh.."
"Sebisa elu bikin alibi lah, masa harus gua juga yg mikirinnya, dan inget ya awas aja lu bawa-bawa nama gua. Abis lu."
*****
Mereka masih berada di ruangan itu, mendengarkan cerita dari Namjoo."Gua minta maaf, tapi beneran kak, gua ngelakuin ini terpaksa banget, kalo gak karena ni buku." Namjoo menunduk.
"Gua paham banget posisi lu sekarang.." younghoon menimpali.
"Sekarang masalahnya ada di sunhee, tu anak kenapa sih? Kagak ada habisnya gua liat." Hyungseo bermaksud menanyakan hal itu kepada jaehyun.
"Kok lu liatnya ke arah gua?"
"Gua yakin, ini ada sangkut pautnya sama lu." Hyungseo menyipitkan matanya.
"Gua kagak tau apa-apa ya sat."
Tiba-tiba salah satu handphone dari anak-anak itu berbunyi.
"My mom.." ternyata handphone soodam.
"Yaudah, sekarang kita pulang ya, ntar keburu sore, takutnya gerbang udah dikunci. Gua juga udah dijemput nih.." soodam tiba-tiba mengajak pulang setelah menerima telepon.
"Yaudah, kayaknya juga sekolah udah sepi, Namjoo lu pulang naik apa?" Jaehyun memastikan agar Namjoo tidak diusik saat perjalanan pulangnya nanti.
"Gua juga dijemput sih kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fiksi PenggemarDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...