51

36 8 0
                                    

Benar saja, Gahyun bangun pagi hari ini, kalau tidur bukan dikamar sendiri, bisa bangun pagi ya, ga?

Gahyun sengaja tidak membangunkan teman-temannya, ia tau ini masih terlalu pagi untuk mereka bangun.

Menyusuri tangga sambil mengucek mata, Gahyun langsung menuju dapur.

Tinggal beberapa langkah lagi menuju dapur, Gahyun mencium aroma kopi yg sangat nikmat.

Ternyata itu hyungseo, ia sudah bangun sepagi ini, bersama dengan secangkir kopi.

"Hyungseo, morning coffee, huh?"

"Ohh, hai.. iya, sarapan dulu."

Hyungseo berpindah, melihat Gahyun yg sudah mengikat rambut, dan juga mengambil apron, ia tau betul bahwa temannya itu akan menguasai keseluruhan dapur.

"Lu mau bikin apa ga?"

"Some pancake.. maybe."

Diawali dengan mencari bahan-bahan dan alat-alat yg akan digunakan, Gahyun siap.

"Gua ke kamar ya.." hyungseo berjalan dengan membawa kopi nya, kembali menuju kamar.

Disini suasananya benar-benar masih asri, pagi ini udaranya begitu segar, mungkin hyungseo yg membuka jendela. Juga masih terdengar cuitan burung-burung.

Gahyun dengan semangat paginya mulai memasukkan campuran untuk pancake, memprosesnya dengan sangat baik.

Tak lupa juga ia menyiapkan pelengkap dari pancake nya, ada madu, whipped cream, dan beberapa buah berries.

"Wahh, kayaknya enak tuh.." yebin, soodam dan younghoon turun bersamaan menuju dapur.

"Ga, gua mau dong.."

"Iya duduk dulu aja sana."

"Gua mau tolongin dongg.." yebin nampaknya juga tertarik dengan kegiatan ini.

"Boleh, ini, lu tinggal tuang satu ladle adonan ke pan nya, abis itu kalo adonannya udah muncul kayak bubble bolong-bolong gitu lu tinggal balik, bisa dong.." Gahyun memberikan sedikit arahan kepada yebin.

"Ohh gitu doang, gua bisa lah.."

"Yaudah, gua mau beresin yg disini."

Sementara itu younghoon dan soodam benar-benar menunggu di meja makan sambil memainkan handphone masing-masing.

Hyungseo juga sudah turun kembali membawa cangkir kosong bekas ia minum kopi tadi.

"Loh, jaehyun belom sadar? Kebo juga tu anak." Younghoon bertanya kepada hyungseo.

"Tau tu anak, gua udah capek bangunin dia, susah bener." Hyungseo meletakkan cangkirnya di wastafel.

"Heh! Cuci sendiri ya!" Gahyun yg melihat langsung mencegah.

Hyungseo kembali ke wastafel dan mencuci cangkirnya.

"Kenapa, jaehyun belom bangun?" Gahyun mengajukan pertanyaan yg ia sudah tahu jawabannya.

"Iya, susah banget tu anak dibangunin, apa dia semalem begadang ya?"

"Kagak tau ya, gua udah tidur soalnya."

Younghoon dan hyungseo, mereka teman sekamar jaehyun tapi tidak tau apa yg terjadi pada temannya itu.

"Gua beresin ini dulu, bisa kesiangan kita ke kebun teh nya."

Gahyun dengan sigap membereskan semua peralatan dan membersihkan area yg sudah tidak dipakai.

"Ga, ini udah abis.." yebin menyerahkan wadah bekas adonan pancake.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang