Siang sebelum malam prom night, Gahyun mempersiapkan diri dengan melakukan self treatment.
Dimulai dari scrubing tubuh, setelah itu hair mask sambil ia mencari referensi hair style yg tepat dengan nya untuk malam ini.
Pokoknya malam ini ia harus terlihat berbeda dari biasanya, orang-orang akan pangling melihat ke arahnya.
*****
Sekitar 3 jam lagi sebelum younghoon datang ke rumah Gahyun untuk menjemputnya.Gahyun kini mempersiapkan hal-hal yg harus ia kenakan, mulai dari dress, sepatu, dan juga berbagai aksesoris nya.
"Wow, udah ready banget nih kayaknya, pasti ada yg lagi diincar kan?" Juyeon tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu.
"Ihh kebiasaan! Kalo mau masuk, ketuk pintunya dulu!"
"Hehe sorry, ntar kamu berangkat nya sama siapa? Jaehyun kan?" Juyeon memastikan.
"Enggak lah! Orang dia udah punya pasangan katanya.."
"Hah?! Kamu beneran nih?" Juyeon terkejut, entah kenapa, padahal seharusnya berita ini tidak terlalu penting untuk nya.
"Why you so curious... Ada apa kakak sama jaehyun?" Gahyun mulai curiga.
"Enggak. Yaudah kakak keluar aja." Juyeon keluar tanpa basa-basi lain.
*****
Satu jam sebelum pergi, Gahyun sudah siap dengan make up nya, kini ia sedang menata rambutnya.Ia sudah belajar tutorial hair style yg akan ia pakai dari YouTube.
Jingga nya senja juga sudah berganti dengan gelap nya malam, dan Gahyun sudah siap dengan dandanannya.
Ia menyusuri tangga, menenteng hand bag di tangan sebelah kanan, dan memegang sepatu juga handphone di tangan sebelah kiri.
"Wow, siapa ini.. putri tapi nyeker.." mama yg berpapasan dengan Gahyun terpesona melihat anak gadisnya yg terlihat berbeda malam ini.
"Ntar di mobil aja pake sepatu nya, ribet kalo dari kamar."
Gahyun menuju ruang tamu, menunggu younghoon, ia duduk sambil memainkan handphone.
"Halo? Lu udah dimana?" Gahyun nelepon younghoon.
"Bentar lagi nyampe, udah di lampu merah sebelum gerbang komplek lu. Tunggu."
"Oke, gua udah siap nih.."
"Iya tunggu bentar lagi..."
Gahyun mematikan sambungan telepon.
Tidak lama gahyun menunggu diruang tamu, tiba-tiba bel rumah berbunyi.
"Biar kakak yg buka." Kebetulan juyeon juga ingin menuju pintu depan.
"adek, itu udah di jemput, kakak langsung duluan ya, udah ditungguin juga soalnya."
Gahyun berjalan tanpa menggunakan alas kaki menuju pintu depan untuk menemui younghoon.
"waduh cantiknyaaa.. bhahaha sepatu lu mana? mengecewakan banget pas liat kebawah." younghoon memandangi gahyun dari atas dan terpesona, lalu tertawa disaat matanya tertuju pada kaki gahyun yg tidak beralaskan apa-apa.
"udah lah gua pakenya di dalem mobil lu aja, yuk buruan."
Setelahnya mereka langsung berangkat menuju venue pesta nya.
Kurang lebih 20 menit mereka berada di dalam mobil dan menyusuri jalan, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.
Gahyun bersiap, bercermin di kaca dashboard younghoon, membenahi sedikit riasan yg ia kira masih belum maksimal. Sepatu sudah ia kenakan sedari tadi, kira-kira beberapa saat sebelum sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanficDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...