41

58 9 2
                                    

Hari ini sudah satu Minggu Gahyun bergabung menjadi anggota OSIS.

Sejauh ini ia masih agak kesulitan membagi waktu antara broadcast dan OSIS.

"Ga, inget ya, besok ada rapat buat festival tahunan sekolah."

"Iya Soo.."

Gahyun masih fokus dengan buku dan pelajarannya. Ia sedikit ketinggalan beberapa hari terakhir.

"Lu lagi ngerjain apaan sih?"

"Pertama, gua nyelesain materi pelajaran yg kemaren, trus gua mau lanjut buat laporan bulanan broadcast, udah dikejer ini.."

Disaat semua murid keluar untuk menghirup udara segar, Gahyun masih menetap di kelas, nampaknya ia sangat sibuk.

"Ga, lu beneran gak mau jajan keluar?"

"Iya Soo.. lu kalo mau Jajan gakpapa ya sendirian.."

"Yaudah, lu mau nitip gak? Otak lu butuh asupan buat nyerna ini semua.."

"Hmm.. banana milk aja, kayak biasa."

"Oke.."

Soodam berlalu keluar kelas.

5 menit kemudian soodam kembali membawa pasukan.

"Lu kenapa gak keluar? Sok sibuk banget dah.." younghoon menyapa duluan.

"Biasa lah... Tapi bentar lagi gua selesai kok. Soodam gak jadi jajan lu?"

"Ditengah jalan, gua di cegat sama preman-preman gak jelas ini, mereka udah bawa jajanan banyak banget, yaudah gua jadinya balik lagi."

Dua kantong plastik besar berisikan makanan ringan diletakkan oleh hyungseo di meja Gahyun dan soodam.

"Buset banyak bener, ni siapa yg beli?"

"Tuan muda jaehyun dan younghoon."

"Yoww abisin abisin."

Mereka berebut mengambil masing-masing satu makanan ringan favorit mereka.

"Y-yaahh jaehyun, gua mau chesee ball nyaaa.." Gahyun merengek karena camilan yg ia inginkan diambil jaehyun, padahal dia sudah memegang satu pack camilan yg lain.

"Ga, kan ini udah satu-satu dapet nya.."

"Ehm, tukeran aja deh, ya.. yaaaa"

"Ish, yaudah nih.."

*****
Jam pulang sudah tiba, semua murid berbondong-bondong memenuhi koridor kelas menuju gerbang sekolah dengan ekspresi lelah yg merindukan tempat tidur dirumah.

Namun lain hal dengan anggota OSIS yg hari ini terjadwal untuk melakukan rapat event.

Diruang OSIS sudah ditata, kursi yg sudah disusun sesuai jumlah yg ada dan membentuk melingkar.

Dipimpin oleh ketua OSIS, rapat dimulai.

"Jadi, di h-10 ini, kita ada kendala di tempat untuk set panggung utama dan dana nya. Dan juga masih ada beberapa kelas yg belum ngirim laporan mengenai konsep stand yg bakal mereka buka."

"Gimana yg lain ada masukan?" Jaehyun mengajukan pertanyaan kepada yg lain.

Soodam sebagai sekretaris, kini ia sedang menyayat sesuatu dibuku notulen rapat.

"Untuk dana, kemarin udah ngirim proposal pengajuan dana ke beberapa sponsor, kita tinggal nunggu respon dari mereka."

"Oke, tolong segera di follow up ya."

"Oke, Sian."

"Jaehyun, nanti tolong lu handle kelas yg belum ngirim laporan ya.."

"Oke."

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang