Kurang lebih 5 menit mereka berdua tidak bergeming disana, fokus dengan handphone masing-masing.
"Jadi, lu mau ngomong apa sama gua?" Sunhee mendahului dengan memberikan sebuah pertanyaan yg sebenarnya ia sudah tau jawabannya.
"Langsung to the point aja, gua minta lu buat gak gangguin gua sama Gahyun lagi." Jaehyun sedang mode serius.
"Maksud lu apa sih jae, gua gak ngerti."
"Jangan pura-pura bego, gua tau lu dibalik kejadian Gahyun hari ini, dan lu juga kan yg kemarin sengaja ngadu domba gua sama Gahyun."
"Jadi, lu udah tau semuanya." Sunhee memberikan senyuman liciknya.
"Gua gak suka lu ngasih perhatian lebih sama Gahyun sejak kita udahan, dia yg udah bikin kita pisah, tapi dia malah dapet perhatian dari lu, dan hal itu seharusnya masih gua rasain sampe saat ini."
"Bukan dia, tapi lu sendiri yg udah bikin kita pisah." Jaehyun merendahkan suaranya.
"Kok gua? Gua gak salah apa-apa disini."
"Lu masih gak sadar, udah bohong sama gua selama setahun kita pacaran?" Jaehyun menyeruput minumannya.
"Lagian percuma juga gua kasih perhatian, kasih sayang dan semua yg gua punya ke elu, toh itu juga gak cukup buat menutupi semua hasrat lu itu kan."
"Jaga ya mulut lu!"
"Bener, kan? Gua udah capek-capek ngasih lu semua hal romantis yg gua punya, tapi apa yg lu kasih ke gua? Bahkan sampe sekarang kita udahan, dan gua mau memulai kisah gua yg baru, lu datang lagi sebagai karakter antagonis." Jaehyun memberikan tekanan di kalimatnya, ia sudah cukup muak dengan kelakuan sunhee.
"Karena gua mau, kita ngelanjutin kisah kita yg lama."
"Ahahaha!" Jaehyun tersandar di bangku nya.
"Lu lawak banget! Setelah semua yg udah lu lakuin ke gua, lu bilang mau ngelanjutin kisah yg lama? Jangan harap!" Jaehyun kembali minum.
"Ya atau gak, lu mulai kisah baru sama gua. Jangan sama Gahyun!" Sunhee masih kekeh dengan keinginannya.
"Sunhee, lu tau kan, gua tipe orang yg gak akan respect lagi sama orang yg udah ngecewain gua."
"But, ini gua, bukan orang lain."
"Ya lu sekarang posisi nya stranger di kehidupan gua."
Sunhee lelah berdebat dengan jaehyun, ia menyandarkan tubuhnya di bangku.
"Okay, gua kembali ke permintaan gua di awal, gua minta, lu jauhin gua sama anak-anak yg lain, terutama Gahyun. Kalo sampe gua dengar ataupun liat lu ngelakuin hal yg kayak gini lagi, gua beneran bakal bikin lu malu sun."
"Lu ngancem gua?"
"Ohh, ini bukan ancaman cantik, ini peringatan, lu jangan main-main sama gua."
"Lu tau siapa gandengan gua, lu yg musti hati-hati."
"Hey, kalo gua sebarin semua nya ke satu sekolah, lu bakalan jadi bulan-bulanan semua orang yg ada di sekolah, lu di keluarin dari sekolah, dan beritanya bakalan nyebar ke semua media, gak cuma lu, tapi 'gandengan' lu juga bakalan kehilangan nama baik karena sudah 'main' sama anak di bawah umur."
Sunhee terdiam, ia memikirkan kalimat jaehyun. 'sial, bener juga yg dia bilang.'
"Gua masih ngajak lu kerjasama dengan baik, kita sekarang hidup masing-masing aja. Gak usah ganggu satu sama lain."
"Hahh, okey, gua gak bakal ganggu lu sama Gahyun lagi. Tapi please, keep that for me."
"Gua janji, gua bakalan tetap simpan rahasia ini baik-baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...