8

85 13 0
                                    

Keesokan hari nya..

Dimulai dengan pagi sekolah..

Murid-murid mulai berdatangan dari gerbang sekolah, masih lumayan pagi, jadi tidak terlalu ramai di gerbang.

Oh iya, tentang kegiatan ekstrakurikuler, Gahyun berhasil lolos menjadi announcer di radio sekolah, jadwalnya setiap hari Rabu saat jam istirahat pertama, dan hari Jumat di jam istirahat kedua.

Soodam dan jaehyun, mereka berdua sudah resmi menjadi anggota OSIS, namun mereka berdua di letakkan di divisi yg berbeda.

Sedangkan younghoon dan hyungseo mereka lanjut di tim futsal bersama juga dengan jaehyun.

Hyungseo juga sudah bergabung di tim jurnalis sekolah, mulai Minggu depan ia akan meliput berbagai kegiatan di sekolah.

Ruang kelas mulai ramai, masih ada yg mengantuk, ada juga yg ngobrol sesama temannya..

"Ga, lu tugas yg kemaren udah kelar?"

"Masih 80% sih Soo, hari ini bakal gua kelarin."

"Oh iya, jadi younghoon bilang apa kemaren?"

"Ternyata dia mau gua jadi pacarnya.."

"Terus? Lu terima? Wahh congrats ya.."

"Gua belum selesai oy.."

"Okey ahaha"

"Gua gak terima dia, karena gua tau dia gimana, ya walaupun gua baru kenal, tapi gua udah tau modelan dia tuh.."

"Maksud lu?"

"Soo, gua punya 2 kakak cowok, mereka selalu bilang ke gua, ada dua tipe cowok yg ngedeketin cewek, pertama dia emang beneran sayang dan mau sama cewek itu, dan yg kedua, dia cuma mau doang sama cewek itu, dan younghoon itu tipe kedua ahahah.."

"Widih keren juga lu, sumpah sih, ini baru pertama kalinya younghoon ditolak ahahah.."

"Serius? Ahahahaha berarti gua pemecah rekor ya?"

Saat mereka sedang asyik ngobrol, tiba-tiba ada seorang murid tak dikenal memberikan surat kepada Gahyun, nampak nya ia kakak kelas, perempuan, namun kelihatan seperti anak rundungan.

"L-lu Gahyun kan?"

"Ehh iya kak?"

"Ini ada surat buat lu."

"Dari siapa ya kak?"

"Lu baca aja, dan turutin isi perintahnya.."

Setelah itu ia pergi, Gahyun hanya melihatnya heran.

"Ga, buka.."

Gahyun membuka surat tersebut, setelah ia baca, betapa kagetnya Gahyun, ia lalu tersenyum miring, ia tau ini akan terjadi..

Temuin gua di pohon apel belakang sekolah pas jam makan siang. Gua penasaran gimana kalo lu berlutut dan nangis minta maaf..

"Ga? Ini siapa yg ngirim? Bisa-bisanya dia ngancem lu?"

"Gua tau.."

"Lu bakal temuin dia?"

"Biarin dia yg nyamperin gua seru kali ya?"

*****
Dikelas jaehyun, keadaannya pun tidak jauh berbeda, riuh dan suara obrolan juga terdengar disini..

"Okey, jadi ada kabar apa hari ini?" Hyungseo memulai percakapan diantara mereka bertiga.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang