Hari sudah menjelang sore, saatnya mereka untuk meninggalkan liburan mereka.
Semuanya sudah bersiap, satu persatu sudah menurunkan barang-barang bawaannya dari kamar.
"Udah nih ya, gak ada yg tinggal kan? Charger? Skin care?" Soodam bertanya, mungkin kepada dirinya sendiri.
"Udah semua deh."
Saat berada di halaman depan rumah, ada sedikit sesi berdiskusi disana.
"Jadinya gimana nih? Gua ngikut siapa?" Soodam bingung.
"Yg pasti gua bakalan Anter yebin, kalian apa ikut gua aja? Kan rumah kalian searah semua." Younghoon memberikan solusi.
"Lah, terus gua?" Gahyun sedari tadi juga bingung.
"Lu sama jaehyun, kan rumah kalian juga searah." Younghoon melancarkan rencana.
"Hyungseo?" Gahyun tidak mau terjebak.
"Dia ikut gua, komplek gua sama dia beda dua blok doang." Younghoon masih bertahan dengan rencananya.
Gahyun hanya diam, tidak tau harus mengelak dengan cara apa lagi.
"Udah gapapa, lu sama gua. Sini barang lu." Jaehyun langsung mengambil barang bawaan Gahyun.
Tidak ada lagi perlawanan setelah itu, semua mulai berkemas memasuki barang ke dalam bagasi mobil.
Sampai disini, mereka harus berpisah untuk beberapa jam, dan besok mereka akan bertemu kembali di sekolah.
Sepanjang perjalanan pulang, hanya keheningan yg berada di dalam mobil jaehyun, keduanya tidak ada yg berani memulai percakapan. Sampai...
"Ga, lu tau gak-" jaehyun menoleh ke sebelah, dan melihat Gahyun.
"Yaelah udah tidur."
Jaehyun melanjutkan perjalanan dengan memutar lagu dari radio mobilnya.
Sudah setengah jam perjalanan, sampai bertemu di lampu merah pertama sebelum memasuki kota.
Jaehyun terdiam menghadap ke jalanan, lalu ia menoleh ke Gahyun yg duduk di sebelahnya dan sedang tertidur.
Ia menatapi Gahyun dengan seksama, entah apa maksud dan tujuannya. Tangannya ingin mengusap kepala Gahyun, namun ia takut itu akan mengejutkan Gahyun.
'ya tuhan, kenapa sama ni anak beda banget rasanya.. walaupun dia nyebelin, tapi gua gak pernah sesayang ini sama cewek manapun, cuma baru sama anak ini doang.'
"Hadeh!" Jaehyun mengeluh dengan suara yg lumayan besar, sehingga Gahyun terbangun.
"Ehm? Lu kenapa? Sakit?" Gahyun masih setengah sadar.
"Hoaahh, kita udah sampe mana? Maaf ya gua ketiduran, lu jadinya suntuk." Gahyun mengucek matanya.
"Kira-kira 10 menit lagi kita sampe pusat kota, abis itu baru kita menuju rumah. Haus gak? Mampir Minimart bentar yuk." Jaehyun mulai menepi dan masuk ke parkiran minimarket.
*****
Di mobil younghoon juga sama, soodam dan yebin nampak tertidur pulas di kursi belakang."Ehh, lu ada ngeliat gelagat aneh gak sih dari sahabat lu itu?" Younghoon sambil menunjuk ke depan, mobil jaehyun.
"Maksud lu?"
"Tadi gua mergokin tu anak lagi disuapin sama Gahyun, entah dia yg minta atau gahyun yg emang mau. Dan sekarang gua sengaja dan juga emang kebetulan rumah kalian hampir searah, jadi gua biarin mereka pulang berduaan aja." Younghoon berbagi rahasia kepada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...