Pov nya disini flashback gitu..
Enjoy******
Soal crush, juyeon saat itu mengetahui bagaimana trauma nya sang adik berada di sebuah hubungan.Saat itu Gahyun masih duduk di bangku SMP. Ia dulu sedikit pendiam, bahkan juyeon yg seharusnya peduli dengannya pun biasa saja.
Gahyun berangkat ke sekolah naik bus, sendirian, ia suka hal itu, sambil memasang earphone dan menyetel lagu kesukaannya, ia duduk di bangku sudut belakang.
Tak lama setelah itu, tiba-tiba ada seorang murid laki-laki duduk disebelahnya, dari seragamnya ia nampak satu sekolah dengan gahyun.
Awalnya Gahyun cuek, berusaha tidak memperhatikan, ia hanya fokus ke musik dan pemandangan dari luar kaca bus.
"Lu, Gahyun? Heo Gahyun?"
Gahyun melepas earphone nya, dan berusaha mendengar yg orang itu ingin bicarakan.
"Sorry, gimana?"
"Lu Heo Gahyun kan?" Murid itu berpenampilan seperti murid yg populer, ya, wajahnya yg tampan, perawakan yg cukup dingin namun memikat.
"Iya, kenapa?"
"Kenalin, gua Kim sunwoo. Kelas 2-1." Ia mengulurkan tangannya, ajakan untuk berkenalan.
"Oh, gua Heo Gahyun, 2-2."
"By the way, lu tinggal di komplek z ya?"
"Iya.."
"Searah dong, kebetulan rumah gua di komplek y, kapan-kapan jogging bareng yuk."
Dipikiran Gahyun hanya 'apaan dah.'
"Halte sekolah udah Deket, lu gak mau turun?" Gahyun berdiri dari duduk nya, berniat untuk menuju pintu keluar. Disusul oleh sunwoo.
Sesampainya di halte, Gahyun langsung buru-buru menuju gerbang sekolah, walaupun ini belum telat, ia mau cepat-cepat. Setidaknya terhindar dari si murid laki-laki itu.
"Gahyun tunggu!" Ternyata sunwoo masih mengejar Gahyun, ya namanya juga anak laki-laki, pasti lebih cekatan.
"Bagi id kakao lu dong." Sunwoo menyodorkan handphone nya.
Tanpa pikir panjang, Gahyun langsung mengambil handphone sunwoo, dan mengetikkan id kakao nya.
"Udah.."
"Oke thanks, oh iya, istirahat nanti, lu ke kantin kan?"
"Enggak sih, gua dikelas aja. Gua duluan ya."
Gahyun berlalu meninggalkan sunwoo, ia menuju kelas.
Seperti biasa, hari ini dilalui dengan semestinya, mendengarkan penjelasan materi dari guru, sesi tanya jawab, lalu mengerjakan soal latihan.
Saat bel jam istirahat tiba, semua murid berhamburan. Gahyun masih kekeh untuk tinggal di kelas, menghabisi waktu nya dengan minum banana milk yg ia bawa dari rumah sambil scroll sosial media di handphone nya.
"Gahyun lu gak mau ikut kita refresh ke luar." Salah satu teman sekelas Gahyun mengajaknya untuk melihat dunia luar saat jam istirahat.
"Enggak deh, Gua disini aja, lagi males jalan gua."
Menurut Gahyun, keadaan diluar pasti sama saja, tidak ada yg berubah, kecuali jika ada meteor jatuh.
Setelah 15 menit dari berbunyi nya bel istirahat, seseorang masuk ke kelas, menghampiri Gahyun.
Orang itu menyodorkan sebungkus roti isi krim kacang kepada Gahyun. Seketika Gahyun langsung mendongak, melihat siapa yg menghampiri nya itu.
"Hai." Itu sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
أدب الهواةDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...