Beberapa bulan, setelah hari pertama di sekolah baru, semua sudah mulai terbiasa..
Lalu gimana perkembangan asmara para remaja ini?
Jaehyun, beberapa hari yg lalu, ia sudah berbicara dengan sunhee..
"Sun, pulang sekolah bareng gua ya, ada yg mau gua omongin."
"Ohh oke.."
Jadi siangnya, jaehyun mempersiapkan hal yg akan ia gunakan sebagai penentu..
Jam pulang sekolah sudah tiba, jaehyun menunggu di koridor dekat tangga, lumayan dekat dengan kelas sunhee.
Tak lama kemudian, sunhee keluar dari kelas nya..
"Yuk pulang.."
"Kita ke tempat lain dulu, lu bawa sweater atau semacamnya kan?"
"Iya lah.."
Kemudian, mereka berdua menuju parkiran, hari ini jaehyun bawa mobil, sengaja, ya untuk hari ini..
"Mau kemana nih jae?"
"Lu ikut aja ya.."
Lalu mereka berhenti di sebuah bukit, pemandangannya indah, dari atas sana mereka bisa melihat padatnya kota..
"Kita duduk di sana.."
"Jae, gua takut tinggi lu tau.."
"Gakpapa, kan ada gua."
Mereka keluar dari mobil, walaupun sudah sore, tetapi udara disini masih bisa dirasakan kesegarannya.
"Jadi, lu mau ngomong apa jae?"
"Jadi pacar gua yuk sun."
Seketika hening, tanpa basa-basi, jaehyun langsung mengajak sunhee untuk pacaran.
"Gua gak salah denger nih?"
"Iya, mau kan lu pacaran sama gua?"
"Ehh, lu kok bisa-bisanya suka sama gua?"
"Kenapa gak bisa?"
"Ya maksud gua, aduh, lu kok beda gitu, jarang ada cowok yg langsung ngajak pacaran gitu aja, tanpa basa-basi, ngomong apa dulu gitu."
"Udah cukup basa-basi gua sun, 3 bulan udah pas buat gua.."
"Lu belum tau gua jae."
"Waktu yg bakalan ngasih tau gua gimana diri lu, dan gua siap Nerima kejutannya."
"Hmm.."
Jaehyun merogoh kantong bajunya, ia ambil sebuah tali gelang berwarna hitam yg ada liontin berbentuk beruang.
"Ini, kalo lu mau, lu pake, kalo enggak, lu bakar aja ni gelang, gua udah nyiapin korek."
Terdiam beberapa menit, sepertinya sunhee berpikir sejenak untuk mengambil keputusan, jaehyun masih menunggu, angin yg cukup kencang juga mulai menerpa.
Lalu, sunhee menyodorkan tangannya, jaehyun memberikan ekspresi wajah kebingungan.
"Ya kamu pakein dong."
"Jadi, kamu mau?"
Sunhee mengangguk, mengiyakan ajakan jaehyun.
"Hahh.." jaehyun menarik nafas lega..
"Abis ini mau kemana?"
"Kamu pulang, aku anterin, besok mau ada ujian kan?"
"Kok tau ada ujian?"
"Besok aku juga ujian.."
Ya begitulah, seterusnya, mereka mulai membiasakan diri dengan kata "aku,kamu" dan juga pertanyaan manis yg mungkin akan terus mereka lontarkan untuk beberapa waktu kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fiksi PenggemarDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...