56

33 7 0
                                    

Dan sejak hari itu, jaehyun mulai memberikan perhatiannya kepada Gahyun. Namun ia masih berhati-hati, karena hubungan pertemanan yg harus benar-benar ia jaga.

"Ga, kalo ada apa-apa yg terjadi sama lu, jangan sungkan buat hubungi gua, I will always be there for you."

"Iya iya, gua sorry juga kalo misalnya suka ngomel gak jelas, balik lagi semuanya buat elu sih."

Kurang lebih, begitu, disaat mereka sedang berbicara serius.

Beberapa bulan sudah berlalu, kejadian yg ada disekolah, diantara anak-anak remaja yg segera dewasa ini juga tidak begitu istimewa, melainkan hanya pusing dikarenakan tugas dan semacamnya.

Semester awal di kelas tertinggi, kelas 12. Kelas dimana bagi yg berambisi besar ini mungkin akan menjadi tahun terberat.

"Aahh finally, First day di kelas 12, pengen cepet lulus dehh.." soodam sedikit berteriak dikelas.

"Aha, happy juga sih bentar lagi lepas jabatan ye kan.." Gahyun yg seperti nya ditahun kemarin banyak sekali beban organisasi.

Di hari-hari awal, kegiatan rutin awal tahun, yaitu ospek, sedang dilakukan, namun OSIS angkatan jaehyun dkk sudah tidak lagi meng-handle kegiatan itu.

Hari ini juga kegiatan masih belum produktif, wali kelas hanya masuk untuk memberikan lembaran formulir konseling karir yg dikhususkan untuk siswa kelas 12.

"Yak, mari kita tidur.." Gahyun menaruh kepala di meja.

"Lu akhir-akhir ini tidur Mulu deh, begadang Mulu ya? Atau lu banyak pikiran?" Soodam heran.

"Gua juga gak tau kenapa, bawaannya pengen tidur aja."

"Sering-seringlah healing, lu kayaknya kecapekan."

"Mungkin lah ya."

*****
Dikelas lain, jaehyun duduk sambil melamun, entah apa yg ada dipikirannya.

Younghoon dan hyungseo sibuk Mabar, push rank pagi-pagi.

"Wedeh keren!!!"

"Mantap!"

Keduanya saling memberikan high five untuk kemenangan mereka.

"Cuy, lu gak mau ngikut?" Hyungseo menyadari jaehyun yg melamun tak karuan.

"Enggak dah, gak mood banget gua."

"Idih, kek cewek lu sok moody. Lu gak ke aula apa? Ikutan ngospek.."

"Lu udah lupa Hoon? Kan dia udah lepas jabatan alias gak dipake lagi ahaha." Hyungseo kebiasaan.

"Duh pada bacot sih.. kuker banget."

*****
Saat jam istirahat, seperti biasa, siswa baru yg sedang ospek dapat tugas konyol dari kakak pembina nya.

Kali ini mereka diperintahkan untuk meminta tanda tangan dari alumni OSIS kelas 12. Bermodalkan nama dan kelas, mereka disuruh menyelesaikan tugas itu.

Soodam dan Gahyun sedang berjalan di koridor gedung kelas 12. Dan dari kejauhan juga sudah terlihat beberapa kelompok Adik kelas mereka yg sedang berkeliaran.

"Maaf kak, ini bener kak soodam sama kak Gahyun alumni OSIS tahun lalu ya?"

Gahyun dan soodam masih kaget, mereka hanya menatap anak-anak itu.

"Kalian ngapain nyari kita?" Soodam berniat mengerjai, namun agaknya kurang tepat.

"Soo lu gak tau.." Gahyun berbisik.

"Gua tau, tapi pura-pura gak tau."

Salah satu siswa menjelaskan dengan detail tujuan mereka mendatangi Gahyun dan soodam.

(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang