Sudah dua jam aldi dan chika berdiri sambil hormat didepan tiang bendera. Bel tanda istirahat sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu namun mereka berdua lebih memilih untuk beristirahat sejenak sebelum kekantin, tiba-tiba chika melihat pandu yang tengah berlari kearah mereka dengan wajah panik.‘’kenapa lo’’ tanya aldi bingung.
‘’bentar’’ suruh pandu dengan nafas yang terengah-engah.
‘’agnes al’’ sambungnya membuat aldi yang tengah terduduk langsung berdiri diikuti chika.
‘’kenapa si agnes?’’ tanya aldi dengan raut paniknya.
‘’dilabrak sama si vanya’’ jawab pandu.
Mendengar nama vanya, aldi bergegas berlari meninggalkan chika dan pandu dengan wajah panik sesampainya di pintu kantin ia melihat agnes yang terduduk di lantai dengan baju yang sudah basah kuyup karena disiram dengan jus serta air, aldi langsung menghampiri agnes dan melepas seragamnya untuk menutupi seragam agnes yang sudah tembus pandang.
‘’LO GILA YA VAN’’ bentak aldi kepada perempuan yang bernama vanya.
‘’eh pahlawan kesiangannya udah dateng’’ sindir vanya tanpa rasa takut.
‘’maksud lo apa giniin agnes?, emang dia punya salah sama lo?’’ tanya aldi berusaha menahan marahnya.
‘’kenapa lo pengen tau? gak ada hubungannya juga sama lo’’ jawab vanya sambil menyilangkan tangannya didada.
‘’oh sorry gue ralat, lo pacarnya si agnes cupu ini tapi kenapa kalian backstreet ya?, kalo kalian semua pengen tau gue punya bukti kok. Sini rin hp gue’’ sambungnya.
Vanya langsung meminta handphonenya kepada Karin, Karin adalah siswi yang dulu cintanya di tolak aldi di koridor kini sudah merubah penampilannya menjadi gadis cantik yang menjadi pujaan kaum adam, pada saat itu Karin hanya berpura-pura menjadi seorang nerd dan sekarang dirinya bergabung dengan geng vanya, geng yang terkenal suka membully dan ditakuti banyak orang kecuali geng granger tentunya.
‘’nih van’’ Karin langsung menyodorkan ponselnya kepada vanya dan vanya langsung memutar video dengan volume keras dan terlihat agnes dan aldi yang berada di dalamnya.
‘’nes kamu mau kan jadi pacar aku?’’ tanya aldi sambil memegang tangan agnes.
‘’tapi kak..’’
‘’aku tau kamu suka sama aku, aku harap kamu terima aku’’
‘’iya kak aku mau’’ jawab agnes membuat aldi langsung memeluknya.
‘’tapi kita backstreet dulu aja ya’’ sambung agnes.
Video yang berdurasi kurang lebih dua menit pun terhenti, semua orang yang berada di kantin lantas terkejut terutama para sahabat aldi dan anggota granger yang beberapa ada dikantin pun tentunya ikut terkejut dengan video yang baru saja ditunjukkan oleh vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...