"flashback on"
Vanya beserta dua dayangnya tengah berjalan-jalan disekitar area percampingan saat jam makan siang, tak sengaja matanya melihat chika beserta temannya tengah berjalan menuju tendanya sambil membawa piring berisi makanan.
‘’guys kesana yuk’’ tunjuk vanya ke area tenda chika.
‘’yuk, kayaknya spot foto disana bagus’’ seru Karin mulai menarik tangan vanya dan fani.
Sesampainya disana Karin serta fani mulai sibuk berfoto-foto sementara vanya sibuk memikirkan bagaimana caranya membalas dendam kepada chika akibat insiden kemarin, ia pun terus memperhatikan chika yang tengah bersiap untuk makan tanpa sengaja mendengar perbincangan chika dengan kedua sahabatnya.
‘’sini nasi goreng lu’’ ucap ike langsung mengambil nasi goreng di pangkuan chika.
‘’kenapa sihh?’’ tanya chika yang masih bingung.
‘’ada jamurnya di nasi goreng, lo kan alergi jamur parah, yang ada pas lu makan sesendok lu bakalan mati. Mau lu mati disini? Ihh serem’’ jelas tyas mengusap bulu tangannya yang merinding.
‘’ihh gemes banget sama sahabat akoh’’ ucap chika langsung memeluk kedua temannya.
‘’lain kali liat-liat dulu makanannya, udah tau punya alergi’’ cecar ike.
‘’iya-iya, gak bakal gitu lagi’’ ucap Chika.
Setelah mendengar perbincangan chika dengan sahabatnya membuat vanya langsung tersenyum, ia mendadak mendapatkan ide untuk membalaskan dendamnya kepada chika. Vanya pun segera menarik Karin serta fani untuk mendekat kearahnya.
‘’gue punya ide bagus buat bales dendam ke chika’’ ucap vanya membuat keduanya penasaran.
‘’gimana?’’ tanya fani.
‘’tadi gue denger chika alergi sama jamur, setau gue tadi pas kita keliling ada yang jual jamur krispi tapi rada mirip banget sama kulit ayam gitu’’
‘’trus?’’ timpal Karin.
‘’kita bakalan kasih chika makanan itu, gimana ide gue keren kan?’’ ucap vanya tersenyum jahat seakan sudah membayangkan reaksi chika.
"Ngapain kasih Chika jamur krispi?" Tanya Fani.
"Dia alergi jamur"
"Ohhh"
‘’yaudah kita beli dulu, lo tunggu sini van’’ suruh Karin kemudian pergi dengan fani untuk membeli makanan tersebut.
Setelah menunggu sekitar lima menit akhirnya Karin serta fani mulai menampakkan dirinya sambil membawa seplastik jamur krispi yang terlihat seperti kulit ayam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...