•
•
•Chika sampai di depan rumah tepat pukul sembilan malam, di dalam rumah chika bisa melihat aldi tengah berenang, melihat itu membuat chika bergegas menghampiri aldi.
‘’annyeong’’ ucap chika duduk bersila di tepi kolam renang.
Aldi yang tengah berenang lantas memberhentikan aktivitasnya lalu berjalan mendekati chika ‘’baru sampai atau udah dari tadi?’’
‘’baru aja, ngapain malem-malem berenang? Nanti sakit’’
‘’bosen aja mau ngapain, baru berenang beberapa menit belum dingin’’
‘’jangan lama-lama’’
‘’siap, an boleh minta tolong?’’
‘’apa?’’ jawab chika menaikkan satu alisya ke atas.
‘’tolong ambilin air putih, haus’’ ucap aldi kemudian duduk di tepi kolam renang.
‘’bentar’’ balas chika beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur guna mengambil segelas air putih lalu kembali menghampiri aldi.
‘’nih’’ ucap chika seraya menyodorkan segelas air putih yang ia ambil tadi.
‘’makasih’’ balas aldi langsung meminum air putih tersebut hingga tandas lalu kembali turun ke kolam renang.
‘’sama-sama, btw tadi bi nani dateng?’’
‘’iya, jam lima sore tadi pulang ke rumah bunda’’ jawab aldi.
‘’oh gitu’’ sahut chika sambil menganggukkan kepalanya.
‘’yaudah ah gue mau mandi dulu. Lo juga gak usah berenang lagi, udah malem’’ suruh chika kembali bangun dari duduknya.
‘’iya, pake air hangat an mandinya’’
‘’udah tau’’
Chika pun melangkahkan kakinya menaiki kamar yang berada di lantai atas lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah kurang lebih lima belas menit chika pun keluar dari kamar mandi dengan baju tidurnya.
Chika yang tidak melihat keberadaan aldi di dalam kamar lantas turun ke lantai bawah dan menemukan aldi yang tengah memainkan ponselnya di ruang tamu, chika bergegas menghampiri aldi dan duduk di sampingnya.
‘’al’’ panggil chika.
‘’hmm’’ sahut aldi dengan pandangan yang masih menatap ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...