54. Tenggelam

1K 35 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



‘’kalian?’’ ucap chika shock.

‘’hai chika, gak usah pasang muka kaget gitu dongg’’ balas vanya tersenyum manis.

‘’masa liat cewek cantik kayak kita bertiga gini kaget sih, kan gak lucu’’ timpal Karin.

‘’enaknya di apain ya nih cewek kecentilan?’’ sahut fani.

‘’maksud kalian bawa gue kesini apa? Pake segala bawa-bawa nama agnes lagi. Lepasin gue gak’’ ucap chika memberontak karena fani dan Karin mengikat kedua kakinya dan juga tangannya di bangku.

‘’lepasin gue’’ teriak chika.

‘’shutt jangan berisik dong’’ ucap vanya meletakkan jari telujuknya di bibir merahnya.

‘’lepasin gue van, beraninya keroyokan dasar pengecut lo’’ kesal chika berusaha melepaskan ikatannya namun gagal.

Mendengar itu vanya lantas menarik kasar dagu chika ‘’gak usah sok berani lo’’

‘’gue gak pernah takut sama manusia kayak kalian’’

‘’lo pacaran sama aldi?’’ tuding vanya to the point.

‘’gak’’

‘’kalo enggak masa mesra banget sih’’ timpal fani.

‘’gak mungkin kan kalo gak ada hubungan, aduhh gue kok jadi kasihan ya sama agnes, di tikung sama sahabatnya sendiri’’ sahut Karin menekankan kata sahabat.

‘’mulut lo berdua kotor banget ya, bisanya cuma sebarin berita palsu. Jangan bilang kalo kalian dalang di balik kesebarnya foto itu?’’ balas chika.

‘’kalo iya emang kenapa? Pelacur kayak lo tuh harus di kasih pelajaran biar tau rasa’’ ucap vanya.

‘’stop sebut-sebut gue pelacur, yang pelacur itu lo vanya. Lo tau kan aldi udah punya pacar tapi kenapa masih aja lo kejar dan rebut dia dari agnes, dasar gak punya urat malu’’ geram chika.

Plak

Vanya menampar pipi chika membuat wajah chika lantas tertoleh kearah kiri ‘’gak usah banyak bacot ya’’

‘’kalian mau nampar dia juga gak? Gue persilahkan’’ ucap vanya menoleh ke arah fani dan Karin yang berada di sampingnya.

Plak

‘’ini balasan buat lo karena udah berani sentuh aldi’’ ucap Karin menarik dagu chika lalu menghempaskannya secara kasar.

ANCHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang