78. Dinner

667 21 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sudah tiga hari lamanya aldi tidak pulang ke rumah, aldi benar-benar menepati ucapannya untuk selalu berada di dekat agnes. Hubungan chika dan aldi juga tak kunjung membaik, saat chika menjenguk agnes pun aldi sama sekali tidak mau berbicara kepadanya, jangan bicara menatap saja tidak.

Saat ini chika tengah termenung di balkon kamarnya, rumah ini terasa sangat sepi tanpa ada kehadiran aldi. Terkadang chika pun menangisi semua ini dan lagi-lagi menyalahkan dirinya sebagai penyebab keretakan antara hubungannya dengan aldi, saat asik melamun tiba-tiba ponselnya yang berada di meja berbunyi, terlihat nama ibu yang muncul di layar membuat chika langsung mengangkat panggilan tersebut.

‘’halo sayang, kamu apa kabar?’’

‘’ibu? chika baik bu. Ibu gimana?’’

‘’ibu baik, sayang hari ini ibu mau ajak kamu makan malam, ada seseorang yang mau ibu kenalin ke kamu. Kamu bisa?’’

‘’chika bisa, ibu kirim alamatnya aja ya. Chika pasti datang’’

‘’iya sayang, sampai ketemu disana’’

‘’iya bu’’

‘’love you’’

‘’love you too mom’’

Sambungan telepon pun mati, selang beberapa menit ibunya mengirim alamat  tempat mereka akan makan malam kepada chika, chika mulai beranjak dari duduknya untuk bersiap-siap kebetulan saat ini sudah jam setengah tujuh dan mereka akan dinner pukul delapan malam.

Chika hanya perlu mengganti bajunya, karena dia sudah mandi pukul lima sore tadi. Saat tengah memilih dress, chika teringat bahwa ibunya ingin berkenalan dengan aldi, detik itulah chika langsung mengambil ponselnya dan menelfon aldi.

Setidaknya sudah lima kali chika berusaha menghubungi aldi dan tidak di angkat-angkat juga, pesan-pesan sebelumnya yang chika kirim ke aldi juga hanya di baca melihat itu chika hanya menghela napasnya lalu mulai mengetik pesan untuk aldi.

AL

Ada orang penting yang mau gue kenalin ke lo al

Kalo lo baca chat ini, dateng aja ya ke alamat yang gue kasih

I hope you come
18. 40

Setelah mengirim pesan itu, chika kembali mematikan ponselnya, lalu mengambil dress yang akan ia pakai untuk makan malam dengan ibu nya. Setelah mengenakan dress berwarna  dark blue itu chika mulai memoles wajahnya dengan sedikit bedak, tak lupa memakai liptint untuk sentuhan terakhir.

ANCHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang