9. Prewedding

2.2K 69 0
                                    

🔅Happy Reading 🔅



Saat ini yang dilakukan chika yaitu belajar, karena dia ditawarkan perpindahan belajar yang belum tau kemana.

Saat asik dengan bukunya tiba-tiba ponselnya bergetar membuat dia seketika mengambil ponselnya yang berada di nakas samping ranjang.

Ternyata notifikasi line dari aldi, chika pun segera membuka pesan tersebut.

Al 💩

Chika besok gak usah sekolah dulu ya..
19:03

Kenapa emangnya?
19:04

Bsk kan mau prewed nanti capek.

Yaudah besok gue titip absen.
19:05

Oke, udah makan blm?

Udah, lu udah makan?

Udah kok, lagi ngapain chika sayang?
19:06

Apasih geli sayang", gue lagi belajar persiapan mau perpindahan pelajar

Kemana?

Gk tau, udh dlu y w mau bljr
19:07

Yaudah tidurnya jangan malem", good night honey 😚
Read.

Kok di read doang sihh, ucapin juga dongg

Good night al 💩
19:08

Sialan emotnya tai
Read

Chika hanya meng-read chat dari aldi karna kalau ia balas tidak akan ada habisnya yang ada ia tidak akan belajar. Chika hanya tersenyum melihat balasan chat aldi, tidak mau berlarut dengan itu chika memutuskan untuk kembali belajar seraya mengisi PR nya yang akan di koreksi besok.

Sudah empat jam menghabiskan waktu berkutat dengan buku-buku pelajaran, chika lantas melihat jam yang berada di dinding, ternyata pukul sebelas malam. Chika pun memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya ke atas ranjang dan memulai memejamkan matanya untuk memasuki alam mimpi.

***

Kring.. Kring..

Bunyi alarm memenuhi ruangan kamar dengan paduan warna hitam dan putih itu terlihat lelaki tampan yang masih bergelut dengan selimut tebalnya. Ia masih asik dengan dunia mimpinya tanpa menghiraukan ketika pintu yang berbunyi nyaring disusul dengan suara wanita paruh baya yang tengah berteriak menyeruakan nama anaknya.

"ALDINOO"

"BANGUN KAMU"

"HARI INI KAMU PREWED ALDI, KENAPA HARUS DIKUNCI SIH PINTUNYA"

Teriak bunda diva terus menerus sampai suara pintu terbuka memperlihatkan anaknya dengan rambut berantakannya khas bangun tidur.

"Kenapa sih bunda?, aldi masih ngantuk" Lirih aldi seraya menggaruk tengkuk kepalanya.

"Kenapa-kenapa, hari ini kamu foto prewed aldi"

ANCHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang