22. Diserang

1.3K 48 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Kira-kira bunda sama ayah udah sampe belum ya?’’ tanya chika pada aldi yang berada disampingnya.

‘’belum deh kayaknya, soalnya kalau udah sampe pasti mereka ngabarin’’

‘’iya sih’’

‘’berangkat sekarang yuk, lu jemput agnes gak?’’ tanya chika membuat aldi lantas menatapnya.

‘’iya.. gapapa kan?’’

‘’terserah sih, yaudah gue berangkat duluan ya. Rumah jangan lupa dikunci’’

‘’gak mau gue anterin dulu?’’ tawar aldi yang dibalas gelengan oleh chika.

‘’nanti lu telat’’

‘’terus lu naik apa ke sekolah?’’

‘’gojek, udah ya soalnya gojeknya udah diluar takut kelamaan nunggu’’

‘’iyaa hati-hati’’

Setelah beberapa menit chika pergi, aldi kemudian beranjak dari duduk tak lupa mengunci pintu rumahnya sebelum memasuki mobil. Ia pun menuju rumah agnes terlebih dahulu karena mereka memang berniat untuk berangkat sekolah bersama.

Sesampainya di depan gerbang rumah agnes, ia melihat agnes yang tengah berdiri menunggu dirinya.

‘’udah lama nunggunya?’’ tanya aldi saat dirinya sudah keluar dari mobil.

‘’belum kok, yuk kak berangkat sekarang aja takut telat’’

‘’yuk’’

Aldi mulai menjalankan mesin mobilnya kembali setelah mereka berdua sudah masuk ke dalam mobil, butuh waktu sekiranya dua puluh menit untuk mereka sampai ke sekolah. Setibanya mereka disekolah, mereka berdua langsung menjadi pusat perhatian seluruh siswa dan siswi sma angkasa karena video yang beredar kemarin hari tepatnya juga pembenaran dari aldi bahwa mereka berdua sudah memulai hubungan.

Aldi bergegas turun dari mobil membukakan pintu agar agnes keluar lalu mulai menggandeng tangan agnes karena ia akan menganter agnes ke kelasnya. sesampainya didepan pintu kelas agnes, aldi mulai melepas tangannya dan beralih mengacak rambuk agnes membuat sang empu merajuk sebal.

‘’ihh kak aldi kan udah aku rapihin dirumah’’

‘’iya maaf sini aku rapihin’’ ucap aldi kemudia mulai merapikan rambut agnes yang sedikit berantakan karena ulahnya.

‘’udah cantik, sana masuk kelas. Belajar yang rajin ya’’ sambung aldi setelah merapikan rambut agnes.

‘’iya kak aldi juga’’

‘’aku pergi ya bye’’

‘’bye’’

Setelah mengantar agnes aldi mulai berjalan menuju kelasnya, disana ia melihat chika tengah memoles kukunya dengan kutek ia pun berniat berjalan menghampiri perempuan tersebut.

ANCHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang