•
•
•''an susunya diminum dulu, gue taro di meja makan'' teriak aldi sambil memakai sepatu nya.
''al wait, I wanna gift you something'' balas chika ikut teriak.
Mendengar teriakan chika, aldi pun menunggu di ruang tamu dan tak lama melihat chika berjalan tergesa-gesa sambil membawa sebuah paper bag berukuran sedang.
''jangan lari an'' suruh aldi namun chika tak mendengarkan itu dan tetap saja berlari kecil.
''nih, birthday gift for you, sorry I just gave the gift now'' ucap chika mengulurkan paper bag berisi kado yang ia beli di mall.
''gak ngadoin juga gapapa kali an, but thank you'' balas aldi.
''maaf ya kalo kado nya jelek pas lo buka, semoga lo suka''
''whatever you give, whether it's bad or not, I'll definitely use it'' balas aldi membuat chika menghela napas lega.
''syukurlah kalo gitu''
''sekali lagi thank you so much'' ucap aldi memeluk tubuh chika sebentar.
''Simi-simi, udah sana berangkat'' usir chika.
''iya, lo tungguin satya dulu, jangan pergi. Awas aja kalo gak pergi sama satya''
''iya tenang aja''
''susu nya jangan lupa diminum, obatnya juga''
''iya aldi, gue bukan anak kecil yang harus di ingetin kali''
''yee tapi lo suka lupa kalo gue gak kasih tau''
''hehe, iya nanti gue minum, udah sana berangkat kasihan agnes nunggunya lama''
''okay, bye. See you in school'' pamit aldi mengacak rambut chika pelan.
''hmm''
Setelah kepergian aldi, chika berjalan menuju meja makan untuk mengambil susu yang sebelumnya di buat oleh aldi. Saat sampai di meja makan ia melihat segelas susu beserta selembar roti yang sudah di olesi oleh selai cokelat.
''kalo lo bersikap kayak gini terus, lama-lama gue makin terikat sama lo al'' ucap chika pelan lalu mulai memakan roti serta meminum susu tersebut dan tidak lupa meminum obat yang sudah aldi siapkan juga.
Selagi menunggu satya datang, chika pun membuka aplikasi whatsaap nya dan menemukan chat dari bunda diva.
Bunda diva <3
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...