🔅Happy Reading🔅
•
•
•"Ahh aldi udah datengg"
"Astaga pangeran guee"
"Mau jadi cowo gue gak al"
"Yaampun alisnya badai banget, apalagi bibirnya kissable banget,pengen gue cium rasanya"
"Mau gue tabok bibir lu"
"Sirik aja anda"
Masih banyak lagi teriakan aneh yang memenuhi gendang telinga laki-laki yang kerap di panggil aldi itu.
Yup, lelaki tampan itu bernama lengkap aldino seprandis prajaya. Laki-laki yang memiliki paras hampir sempurna bak dewa Yunani itu hanya diam seraya meneruskan jalannya menuju kelas.
Namun ditengah perjalanan ia terpaksa memberhentikan langkahnya di karenakan salah satu siswi yang tiba-tiba muncul dihadapannya sekarang entah ingin melakukan apa, itu tidaklah penting.
Melihat tidak ada pergerakan sama sekali dari perempuan tersebut seketika membuat aldi menaikan alisnya bingung.
"Lo mau ngapain sih? , ganggu jalan orang tau gak" Ketus aldi seketika membuat siswi itu menatapnya takut.
"Hmm...Kak, kakak mau gak jadi pacar aku?" Perkataan siswi itu pun seketika membuat semua orang yang berada di Koridor menatapnya tajam, bagaimana bisa seorang gadis berpakaian culun itu berani menyatakan perasaannya kepada laki-laki yang diberi julukan "prince" Itu.
"Gak" Jawab aldi cepat, singkat, padat, dan jelas.
"Kenapa kak?, aku suka sama kakak"
"Pertama,gue gak kenal lu itu siapa. Kedua, lu bukan tipe gue jadi lu mendingan pergi dari hadapan gue ganggu tau gak"
Jlebb
Perkataan aldi benar-benar menusuk hati siswi yang Ber-nametag karin wildana itu. Karin lantas meninggalkan aldi dengan mata yang berkaca-kaca karena malu sekaligus sakit hati dengan perkataan aldi.
Sementara aldi, laki-laki itu hanya mengangkat bahunya acuh lalu kembali meneruskan langkah nya yang tertunda.
Setelah sampai dikelas ia langsung mendaratkan bokongnya ke kursi yang terletak di belakang sana, tempat yang paling strategis untuk tidur.
"Woi aldi, lu abis nolak cewe? " Tanya laki-laki yang duduk di sampingnya.
"Hmm"
"Parah lu, bisa gak sih kalo nolak cewe itu gak usah pake kata-kata kasar"
"Berisik lu sat"
"Sialan, kan karin lumayan cantik mending buat gue"
"Serah lu sat"
Lelaki yang di panggil sat itu hanya mendengus kesal. Namanya bukan bangsat ya tapi satya pramudya, lelaki yang diberi julukan playboy itu menatap sahabatnya sinis lalu berpaling ke depan.
"Cabs kantin" Ajak aldi kepada ketiga temannya.
"Eh bego, baru dateng udah ke kantin aja lu" Umpat salah satu sahabat aldi yang bernama pandu mahesa.
"Biarin, kuy dek" Ajak aldi kepada sahabatnya yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka, namanya deas aldeardo panggil saja dia deas, namun para sahabat nya sering memanggil dia dengan sebutan dek jika ingin meledeknya
"Hmm" Deas lantas bangkit dari duduknya lalu menyusul aldi yang sudah keluar terlebih dahulu.
To be continued..
Gimana sama part ini?
Salam kenal ya dari aldi 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...