44. Tragedi

1.2K 46 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



17+

‘’pasangan halal, lama banget kalo keluar ‘’ sindir pandu.

‘’abis ngapain aja sihh’’ timpal satya.

‘’bikin anak kali’’ sahut deas membuat semua tercenga kaget mendengarnya.

‘’yaallah deas gue udah ternodai’’ teriak tyas.

‘’gara-gara bertemannya sama tuh dua curut emang’’ sahut ike.

‘’eh gak ada ya’’ jawab pandu.

‘’nuduh-nuduh, gila sih si deas bikin gue shock. Untung gak ada penyakit jantung’’ ucap satya hiperbola.

‘’kita ketiduran anjirr’’ ucap aldi geregetan dengan tingkah sahabatnya.

‘’kalo mau bikin anak udah halal ini’’ sahut aldi yang langsung mendapat pukulan dari chika.

‘’gc lo berdua makan, kita semua mah udah selesai’’ suruh tyas.

Aldi dan chika pun langsung melahap makanannya yang sudah di pesan tyas terlebih dahulu, setelah makan mereka semua langsung berjalan menuju area pantai yang sudah terisi oleh banyak orang.

Banyak orang yang bermain billiard, atau bercengkrama dengan teman-temannya, chika dan yang lainnya mulai masuk membelah keramaian, banyak orang-orang yang tengah menari dan juga menunjukkan atraksi yang membuat suasana kian ricuh.

‘’eh gilaa rame banget njirr’’ ucap tyas menyisir pandangan yang ada di depannya.

‘’udah kayak di club kita’’ sahut ike.

‘’sumpah seru banget disini’’ ucap chika kepada kedua sahabatnya, membuat mereka lantas menganggukkan kepalanya tanda setuju.

‘’an, gue kesana ya’’ ucap aldi menunjuk salah satu bar yang berada di dalam.

‘’iyaa’’

Setelah chika berkata itu, aldi dan ketiga sahabatnya mulai berjalan menuju meja bar yang tidak terlalu jauh.

‘’jangan minum al’’ ucap deas mengingkatkan aldi.

‘’dikit doang, gak bakal mabok gue’’ jawab aldi mulai menenggak minuman yang berbahan dasar alkohol itu.

‘’des, al. gue sama pandu mau ke tempat billiard, kalian mau ikut?’’ ucap satya.

ANCHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang