•
•
•‘’garha anggota geng cobra’’
‘’serius lo?’’
‘’iyalah dia sahabat gue, cuma ya gitu dia jarang nongkrong bareng kita gara-gara bokapnya yang nuntut dia buat jadi yang terbaik di sekolah’’
‘’lo juga tau kalo rafael punya kaka?’’
‘’tau lah, gue suka main sama kaka nya dulu tapi udah lama kaka nya gak kelihatan’’ jawab reza santai seraya mengambil camilan yang berada di atas meja.
Sekarang chika mengerti mengapa garha bisa mengenal aqeela, jawabannya karena garha adalah anggota cobra yang berarti sahabatnya rafael. Sepertinya semua anggota cobra mengenal baik sosok aqeela yang notabene nya adalah kaka dari ketua mereka.
‘’lo kenapa nanya-nanya tentang mereka? Trus lo kenal rafael dari mana? apalagi kakanya’’ sekarang giliran reza yang bertanya kepada chika.
‘’gue bisa kenal el waktu aldi masuk rumah sakit gara-gara di ajakin balapan sama rafael, dari sana gue mau tau masalah apa yang terjadi di antara mereka berdua yang akhirnya buat gue ketemu sama el dan minta penjelasan sama dia’’
‘’dia kasih tau ke lo masalahnya?’’
‘’iya, kata el dia benci sama aldi karena aldi udah lecehin kaka nya di club starlight’’ jawab chika.
‘’trus? Emang bener kan?’’
‘’sebenernya bukan aldi pelakunya za, gue udah coba selidikin dan masih belum nemu bukti yang kuat’’
‘’gue juga udah denger dari aqeela, dia sendiri yang cerita ke gue kalo bukan aldi pelakunya tapi orang lain’’
‘’tapi kenapa aldi yang rafa benci?’’
‘’karna aqeela ijin pergi ke club nya sama aldi, dan el kekeh kalo aldi pelakunya’’ jelas chika.
‘’tapi gue bakalan cari pelaku sebenernya sih, dan ngebuktiin kalo aldi bukan orang yang ada di pikiran el’’ sambung chika.
‘’lo kalo butuh bantuan gue, call aja ya. Gue pasti bantu lo dua puluh empat jam’’ ucap reza.
‘’iya zaza’’
‘’yang gue pikirin sekarang, apa hubungannya garha sama semua ini? kenapa lo tanya-tanya tentang garha juga?’’ bingung reza.
‘’ya gue penasaran aja sama dia, gue kan mau follow instagramnya eh terus kaget ngeliat lo berteman sama dia’’ bohong chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...