•
•
•Siang hari ini chika masih berada di apartement aldi bersama yang lainnya, beberapa menit yang lalu agnes baru saja pamit pulang dan pergi diantar oleh aldi.
‘’pulang sekarang gak nih?’’ tanya tyas yang tengah memakan chiki di atas sofa.
‘’iyalah, gue belum nemu baju njir buat nanti malem’’ sahut ike.
‘’sekarang banget? Gak nunggu aldi pulang dulu aja’’ ucap chika.
‘’kalian pulang duluan aja, biar aldi nanti kita chat’’ timpal pandu.
‘’yaudah, ayo des kita pulang’’ ajak tyas kepada deas yang duduk di sampingnya.
‘’iya’’
‘’trus gue sama siapa dong, kalo lo pulang sama deas’’ sela ike, masalahnya dia tidak membawa kendaraan apapun hari ini.
‘’sama pandu sana’’ sahut tyas.
‘’lo sama gue aja ke’’ ucap pandu.
‘’trus chika sama siapa?’’ tanya ike.
‘’kan gue bawa mobil’’
‘’ehh gue gak usah, lagian rumah gue sama ike juga beda arah. Jadi lo anterin ike aja, gue biar naik taksi’’ sahut chika.
‘’ya jangan lah, udah bareng gue sama pandu aja’’ balas ike.
‘’enggak ke, kasihan pandu jadi bolak-balik. Udah lo pulang aja, gak usah mikirin gue’’ jelas chika.
‘’bu bos bareng gue aja mau gak? Rumah kita juga searah’’ sela panji di tengah-tengah mereka.
‘’sana sama ikal’’ suruh deas akhirnya bersuara.
‘’nah bener tuh sama si ikal aja, dibandingkan naik taksi buang-buang uang’’ timpal tyas.
‘’yaudah gue bareng ikal, ngerepotin gak kal?’’ tanya chika menoleh kearah panji.
‘’enggak lah bu bos, tenang aja’’ sahut ikal.
‘’trus si satya yang masih tidur di apain?” tanya ike melihat satya yang masih tidur di sofa dan sama sekali tidak terusik dengan suara mereka.
‘’biarin aja, kebo banget dia mah. Masih ada anak granger juga’’ jawab pandu.
‘’kalo gitu skuy kita pulang’’ seru tyas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANCHIKA
Teen FictionAnchika aquella, perempuan yang harus menikah muda di usianya yang baru 17 tahun. Entah apa yang berada di pikirannya hingga mengiyakan ajakan Tante diva, selaku wanita paruh baya yang ia tolong beberapa bulan lalu untuk menikah dengan anak laki-la...