"Janji...???" tanya seorang yeoja kecil berponi sembari mengerjabkan bulu matanya berkali kali ah imut sekali,ohh jangan lupa dia juga mengacungkan jari kelingkingnya sekarang.
"Ya....aku berjanji.." jawab namja kecil yang begitu tampan dengan langsung mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking yeoja manis itu.Seolah mereka melalukan janji keramat ah mungkin lebih tepatnya semacam ikrar atau janji sabahat atau yah semacam itulah.
Mendengar jawaban itu yeoja kecil yang tampak menggunakan pakaian serba pink ini tersenyum riang pipi gembulnya merona manis sekali. Sedangkan didepannya namja laki-laki berumur 9 thn berlagak menjadi pria dewasa sekarang.
Tanpa mereka sadari karena janji konyol anak kecil inilah yang akan mengikat mereka walapun dengan keadaan dan perasaan yang sudah sangat jauh berbeda nanti.
"Ingat kau sudah berjanji Oh Sehun jangan pernah berani melupakan janjimu "
"Kau bisa pegang semua ucapanku tadi Sooya dan jangan lupa kaupun juga sudah berjanji "
"Baiklah aku akan ulangi sekali lagi dengar baik baik ya..." yeoja manis itu mengingatkan,sang namja hanya mengangguk lucu. "Selamanya Oh Sehun hanya akan menyayangi dan mencintai Do Kyungsoo begitu juga sebaliknya tidak boleh ada orang lain dan saat sudah besar nanti kita akan menikah seperti orang orang dewasa itu yang memakai baju putih cantik dan jas hitam yang terlihat keren seperti paman dan bibi yang menikah kemarin " lanjutnya riang dan seperti tadi namja yang bernama Oh Sehun itu hanya mengangguk pasti dan tersenyum begitu manis memperlihatkan eye smilenya yang indah.
"Iya aku tidak akan lupa Sooya tapi kau juga sama sudah berjanji tidak boleh ingkar, ingat kau milikku hanya milik Oh Sehun, kau tidak boleh bermain dengan anak laki laki lain tidak boleh makan ice cream makan coklat dengan anak namja yang ada disekolah juga aku tidak suka, bahkan kalau kau tidak tau apapun yang dijelaskan guru dikelas kau tidak usah bertanya pada yang lain cukup datang padaku..arraseo.." jawab sehun kecil yang justru berbalik menjelaskan panjang lebar saat itu.
Sebenarnya mereka sangat polos saat itu hanya saja entah mereka mendapat kata kata orang dewasa itu darimana. Tanpa tau arti yg jelas saat itu mereka lancar sekali mengucap cinta dan pernikahan yang bahkan orang orang dewasa masih mencari tau apa arti dua kata itu sesungguhnya dalam hidup mereka.
Seoul, 17 desember 2011
TBC
Hai guys ini cerita pertamaku iseng ajja buatnya
Kalau suka silahkan baca kalau ga suka ya ga usah dibaca hehehe
Kalau banyak kekurangan harap maklum ya....
Kalau nemu foto yang mirip mohon maaf aku ambil di google soalnya yaJangan lupa vote n komen biar aku tau ada yang liat cerita ini jga
Tq
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...