sekali lagi

366 66 30
                                    


Jangan lupa vote and komennya ya 😘

.



.

"Dia belum bangun lagi.....? " tanya baekhyun pada chanyeol yang hanya dijawab dengan gelengan kepala.

"Apa maunya anak itu astaga lama-lama aku bisa ikut despresi kalau seperti ini......" baekhyun nampak sangat kesal.

"Sssstttttttt......tenang baekh dia butuh istirahat......." chanyeol mencoba menenangkan kekasihnya. Baekhyun hanya bisa menatap dengan sinis dengan melipat tangan didada.

"Ayo.......kita keluar saja kau bisa menikmati pantai, sebentar lagi matahari terbenam....." bujuk chanyeol.

Saat ini mereka dirumah pinggir pantai yang waktu itu chanyeol sewa sementara untuk sehun. Ternyata sehun telah membelinya sebulan yang lalu.

Dan alasan baekhyun dan chanyeol datang adalah karena sudah hampir satu bulan ini sehun tak mau kembali ke seoul. Kuliah dan pekerjaannya benar-benar ia tinggalkan. Setelah kembali dari pencarian kyungsoo waktu itu sehun memang bekerja bagai kuda yang tak kenal lelah. Seakan dia ingin memastikan semua benar-benar kembali seperti semula.

Dia menemui media membereskan semua kekacauan dan skandal. Karena sejak kabar kecelakaan maut luhan kisah kegagalan pernikahan mereka kembali disorot. Maka tak ada jalan lain selain harus mengklarifikasi semuanya.

Dan hebatnya sehun melakukanya dengan sangat rapi dan bersih tanpa menyentuh nama luhan dan kris atau bahkan kyungsoo sama sekali. Dia hanya menyampaikan hubungannya dengan luhan saat itu terjadi terlalu terburu-buru dan akhirnya mereka sadar mereka lebih baik hanya sebatas rekan kerja. Itulah alasan luhan membatalkan pernikahan dengannya, dan sehun menerima itu.

Dia juga menjelaskan alasannya hadir di pencarian luhan saat itu karena dia dan luhan masih menjalin hubungan baik. Dan mengenai gosip hubungan luhan dan kris sehun hanya menyampaikan itu bukan kapasitasnya untuk memberi penjelasan.

Sementara saat ditanya mengenai hubungannya dengan kyungsoo. Sehun hanya mengatakan hubungan mereka berawal dari teman lalu bersahabat dan dia berjanji itu tak akan pernah berubah sampai kapanpun. Dia menyampaikan kalau kyungsoo dan dirinya akan berakhir menjadi teman dalam kehidupanya ini bahkan setelah apa yang sebelumnya terjadi. Secara tidak langsung sehun mencoba mengatakan mereka akan menjadi teman hidup. Cerdas bukan ? Sangat sehun sekali.

Dia juga mengesampingkan egonya dengan mau bekerjasama dengan taehyung untuk membersihkan berbagai skandal yang sempat menyerang DO Grub dan OH Corp. Tentu sebelum namja itu fokus kembali di jepang. Karena Do Grub korea sudah kembali dipegang oleh siwon yang sudah sangat membaik kesehatannya. Sementara suho harus fokus dua tempat memegang kendali sementara untuk Do grub canada dan tetap membantu sang ayah untuk Do grub korea. Karema kris masih fokus di china.

Dan semua juga menjadi lebih mudah saat kris benar-benar sudah memegang kendali WuCorp. Merekalah yang bertanggung jawab akan semua yang terjadi. Dan akhirnya sehun bisa bernafas lega. Kepergian luhan juga berdampak banyak pada proyek mereka. Semua jadi lebih lancar. Namun kalau boleh jujur berita kematian luhan juga menorehkan luka pada semua orang.

Dibalik semua perbuatannya luhan tetap gadis cerdas yang luar biasa. Dia juga baik pada semua orang hanya saja memang sedikit dingin dan tertutup dan seperti tak tersentuh. Sehun juga sudah memaafkan luhan, sedikit mencoba berfikir andai dia sendiri dalam posisi luhan dia bisa sedikit memahami apa yang dilakukan noona cantiknya. Walaupun apa yang luhan lakukan tetap salah, dendam tak akan pernah menyelesaikan masalah namun malah menebar semakin banyak luka baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain disekitarnya. Dan itu benar terbukti.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang