apartemen (18+)

790 60 40
                                    

Part ini
18 + gitu

kalau ga suka ya skip ajja

.

.

.

Brakkkkkkk..........

Kyungsoo membuka pintu ruangan sehun bar-bar sekali, untung tidak rusak. Sehun hampir mati muda, namja itu begitu terkejut. Astaga ada apa lagi sekarang.

"Kyung ada apa......" sehun berdiri menyambut kekasihnya

"Heii...... kenapa menangis ? " sehun ingin meraih tapi langsung ditepis.

"Katakan apa lagi ini oh sehun....." ucap kyungsoo yang menyodorkan ponselnya yang berisi foto-fotonya dengan sana dan tzuyu tadi.

Astaga, darimana gadis ini mendapat foto-foto ini. Apa dia sudah jadi artis sekarang sampai ada yang mengambil gambarnya.

"Hei.....tenang-tenang....ini tidak seperti yang kau pikirkan kyung...."

Kyungsoo malah menangis lebih kencang.

"Kau tidak pernah mau berdekatan denganku didepan umum selama ini hun, tapi apa ini tadi kalian berpelukan di kantor dan sekarang makan diluar dan lihat kau mengijinkan gadis itu menyentuhmu....hikkss...."

"Sudah aku katakan tadi kyung....sana terjatuh dan aku menangkapnya dan masalah foto itu tzuyu dan sana hanya membantu mengeringkan celanaku yang basah.. "

"Aku tidak percaya padamu......kalian mesra sekali bahkan bukan hanya dengan satu gadis kau bersama 2 gadis sekaligus sehun.!!! Astaga....hiks....hiks...."

"Ya tuhan itu tidak seperti yang kau lihat kyung......lagipula kami hanya makan ditempat terbuka kenapa kau jadi seperti ini ? " sehun mulai frustasi.

"Aku menemani mu makan di depan appa saja, kau malu dan selalu memilih makan di ruanganmu. Kenapa kau semalu itu kalau denganku hun.? Tapi kau bisa makan berdua dengan gadis-gadis itu di depan umum, kau tak malu kan ???"

Sungguh bukan seperti itu, kalau di depan appanya sendiri dia bermesraan tentu saja malu. Apalagi kyungsoo selalu manja dengannya. Hanya itu tak ada maksud lain. Kenapa masalah makan saja jadi menyebalkan seperti ini.

Triiingggg.......triinggg......

Sana calling........

Lengkap sudah sekarang, kenapa gadis ini harus menelponnya disaat seperti ini. Sehun membatu, tidak percaya sana akan menelpon dirinya. Dia seperti tertangkap basah sedang berselingkuh sekarang.

Drama sekali.......

Sehun melirik kyungsoo dihapannya, dan lihat wajah itu seperti siap mencincang sehun sekarang juga. Kemana kekasih imutnya, kenapa jadi menyeramkan seperti itu.

"Kenapa diam ? angkat !!!!! aku ingin mendengar untuk apa dia menghubungimu.....? " ucap kyungsoo gemetar antara marah dan juga menahan tangisnya lagi.

Tak ada pilihan lain, mau tak mau sehun harus mengangkat panggilan telpon itu. Kalau tidak kyungsoo akan makin curiga.

"Ya......."

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang