🌸
.
.
.
"Kau baik-baik saja kyung.....? " tanya taehyung.
"Aku baik tae kau tak perlu khawatir......" jawab kyungsoo pelan dengan senyum manisnya.
"Hari ini kau jadi ke dokter aku sangat ingin menemani mu saat kau periksa kyung. Jangan sendiri lagi kau masih punya aku " ucap taeyung.
Kyungsoo mengangguk dan kembali tersenyum. Taehyung ikut tersenyum dan menggenggam tangan mungil kyungsoo kemudian mereka kembali berjalan menyusuri pusat pembelanjaan itu untuk mencari makan siang.
Tak sengaja saat mereka melewati butiq baju pengantin mewah kyungsoo melihat sehun. Gadis itu langsung melepas genggaman tangan taehyung dan berlari ingin mengejar sehun yang juga berjalan tergesa-gesa.
Namun kyungsoo hanya bisa menelan ludah kasar saat ternyata didalam luhan sudah menunggu sehun dengan senyum cerahnya. Luhan langsung memeluk lengan sehun dan menariknya masuk kedalam ruangan di butiq itu.
Kyungsoo menggigit bibirnya berusaha menahan air mata. Kalau sehun selama ini sibuk tapi kenapa dia bisa meluangkan waktu untuk luhan sementara saat pernikahan mereka sebelumnya sehun tak pernah menemani kyungsoo mencoba gaun pengantinnya.
Hati kyungsoo berdenyut sakit sekali, apa benar sehun hanya mencintai luhan sejak dulu. Lalu kenapa sehun harus selalu memberinya harapan. Bukankah dia sudah hampir menyerah berkali-kali sebelum ini. Kyungsoo memang mencintai sehun tapi kalau seandainya sehun jujur mencintai gadis lain kyungsoo akan mundur.
Bukankah dia sudah melakukan itu sebelumnya, saat mengira sehun mencintai irene. Bukankah dengan berbesar hati kyungsoo menyerah dan ingin berhenti. Namun sehun yang selalu menariknya kembali meyakinkannya dan selalu membuat hatinya kacau karena terus berharap.
Bahkan namja itu begitu marah saat taehyung mendekatinya. Dia tak mau kalau kyungsoo dekat dengan namja lain. Dan kenapa sehun harus membuatnya percaya kalau hanya dirinya yang ada dihati namja itu. Dan kenapa sehun harus melalukan hal sejauh itu padanya.
Kalau memang sehun tak bisa melupakan cintanya pada luhan kenapa saat luhan datang dia tak mendorong kyungsoo menjauh. Dan kenapa harus bermain dibelakang, kenapa harus selingkuh ? Dan kenapa saat mereka sudah melakukan hubungan terlarang itu berkali-kali bahkan sempat memutuskan hubungannya dengan luhan, dan menerima permintaannya untuk menikah, kenapa sehun berbalik mengejar luhan lagi ? Apa salahnya sampai sehun memperlakukannya seperti ini.
Sakit, sakit sekali.
Kyungsoo refleks mengusap perutnya, dia tidak tau lagi sekarang bagaimana nasib anaknya nanti. Anak ini butuh ayah tapi ayahnya malah sibuk mempersiapkan pernikahan dengan wanita lain. Dan belum tentu ayahnya akan bahagia akan kehadirannya. Kyungsoo tak bisa membayangkan andai sehun tak merespon baik tentang bayinya. Lebih baik sehun tak pernah tau tentang keberadaannya.
"Kyung.....ada apa ? " tanya taehyung heran karena kyungsoo malah masuk butiq baju pengantin.
"Tidak tae aku salah orang aku pikir melihat sahabatku tadi, ternyata bukan dia. Ayo pergi aku sudah lapar"
Taehyung tersenyum dan lagi-lagi menggenggam tangan kyungsoo erat, seakan takut kyungsoo akan kabur lagi.
.
.
"Wahhh hari ini kau datang dengan ayahnya ya, itu bagus kyung. Calon suamimu juga harus tau perkembangan bayi kalian. Ahh mari kita liat keadaan bayimu " ucap dokter lee ik joon ramah. Dia adalah dokter kandungan yang direkomendasikan oleh dokter kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...