🍒
.
Gaun yang sangat cantik untuk gadis paling cantik, rasanya ungkapan itu sesuai untuk tampilan kyungsoo saat ini.
Kyungsoo tampil luar biasa walaupun hanya untuk acara keluarga tidak ada pesta meriah di ballroom hotel berbintang, acara yang rumit, kue pengantin yang tinggi menjulang atau ribuan tamu undangan yang datang. Tapi dia, gadis itu tetap mempesona.
Acara pernikahannya tetap bisa dilaksanakaan walapun sempat diundur karena kesehatan siwon. Namun ternyata sang ayah berjuang untuk sembuh demi sang putri tercinta. Suho juga akhirnya kembali, dia terbang kekorea karena mendengar siwon yang sempat kritis.
Seminggu yang lalu dengan air mata berderai kyungsoo mengatakan mengundur acara pernikahannya dan semua orang setuju. Dan akhirnya setelah sadar dan pulih begitu cepat siwon memaksa agar acaranya segera dilaksanakan kembali.
Semangat sembuh sang ayah demi kebahagiaan putrinya mungkin satu-satunya yang membuat siwon bisa berdiri gagah saat ini. Didepan kaca besar diruang ganti ditemani yoona pria gagah ini tampil penuh senyum.
.
.
"Kau tampan....." ucap yoona.
"Kau juga luar biasa selalu luar biasa, terimakasih sayang kau selalu menemaniku....." siwon mengecup tangan istrinya.
"Heiii......jangan menangis...." pekik yoona saat merasa tangannya basah.
Siwon menitikan airmata, dia masih tak percaya saat-saat seperti ini akan datang. Kyungsoo putri kecilnya sebentar lagi akan memulai kehidupan baru. Keluar dari rumah dan akan menjadi istri seseorang.
Ahhh rasanya kacau sekali di hati siwon sekarang, dia belum rela tapi juga senang dan bahagia impian putrinya terwujud. Dia tau hanya sehun yang membuat putrinya bermimpi menjadi seorang pengantin."Kau baik-baik saja ? Kau siap ? " tanya yoona sangat tau suaminya masih tak rela melepas kyungsoo.
"Aku baik, mungkin aku tak akan pernah siap tapi aku harus " ucap siwon dengan senyumnya.
"Seandainya kris ada disini semua akan sangat indah dan terasa lengkap, kapan kris bisa kembali kepada kita lagi ? "
Siwon memeluk istri cantiknya menenangkan, memberi semangat dan menguatkan. Lebih tepatnya saling, mereka saling menguatkan. Masalah kris juga memukul telak hati siwon. Dia akan selalu menjadi anak pertama keluarga Do, menggantikan tempat putra kandungnya yang meninggal saat baru dilahirkan. Kebanggan siwon dari dulu, anak yang selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal.
Mendengar suho yang meyakinkan kris akan segera bebas sempat memberi mereka setitik harapan. Suho selalu bisa dipercaya dan diandalkan kata-katanya tak pernah sembarangan. Jadi saat sang perfeksionis anak tersayang mereka sampai bisa begitu yakin bukankah mereka berdua harus percaya. Tentu dengan terus merapal doa.
"Aku bahagia karena kyungsoo akan mempunyai tempat berlindung semoga sehun bisa selalu menjadi pelindung untuk anak kita " ucap siwon penuh harap.
"Kau benar setidaknya kalau sampai terjadi hal terburuk pada perusahaan kyungsoo sudah bersama dengan sehun " tambah yoona lagi.
Beberapa hari lalu, saat siwon sadar mau tak mau dia kembali mendapat kabar buruk mengenai perusahaannya. Sebagian besar sahamnya sudah dikuasai perusahaan asing, dia hanya menjadi memegang saham minoritas sekarang. Secara teknis masih sebagai pemimpin perusahaan tapi sudah tidak dibilang sebagai pemilik DoGrub sepenuhnya. Kabar buruknya kalau sampai pemegang saham terbesar benar-benar berulah, kursi kepemimpinannya di DoGrup korea bisa saja terguling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...