💐
Votenya bikin 100 donk 🥰
💐
.
.
.
Happy reading
"Baiklahhh......sekarang apa yang akan kau lakukan kyung ? " tanya irene ikut lelah setelah mendengar cerita kyungsoo.
Kyungsoo sudah menceritakan semuanya, tapi tentu tidak termasuk malam panasnya dengan sehun. Tanpa tau mengenai hal itu saja Irene sudah sakit kepala mendengar semua yang kyungsoo sampaikan. Apalagi kalau dia juga tau bagian terlarang itu. Irene terkejut tapi juga senang, bisa-bisanya kyungsoo cemburu dengan jungkook, bahkan sampai menyusul sehun. Astaga, irene bisa membayangkan betapa senangnya sehun.
Tapi sebenarnya dia juga tak terlalu terkejut, dia yakin hal ini pasti akan terjadi bila kyungsoo dan sehun kembali sering bertemu. Mereka pasti akan saling merespon hubungan satu sama lain. Irene yakin sehun juga cemburu luar biasa setiap melihat kyungsoo bersama dengan taehyung. Hanya saja karena sehun sikapnya dingin, wajahnya juga datar tanpa ekspresi jadi sulit untuk menebak isi hatinya.
Dan mengenai pernyataan cinta sehun dia juga paham apa yang kyungsoo rasakan sekarang. Kyungsoo tentu belum sepenuhnya bisa melupakan kesalahan sehun tapi cintanya pada namja itu juga masih sangat besar. Itu jadi sangat jelas setelah kejadian rumah pantai itu. Irene senang akhirnya kyungsoo mau jujur dengan perasaannya. Walaupun keadaan akan menjadi semakin rumit karena ada taehyung diantara mereka.
Merespon pertanyaan irene tadi kyungsoo hanya menggeleng tak bersemangat. Wajahnya juga terlihat pucat dengan kantung mata yang terlihat jelas. Terlihat sekali kalau kyungsoo kurang tidur. Kyungsoo benar-benar bimbang dia tak tau apa yang harus ia lakukan. Semuanya menjadi terasa sulit baginya, sehun mulai kembali menyapa dan menggoyahkan hatinya. Tapi kenyataannya kyungsoo masih kekasih taehyung.
Dia berani jujur pada irene karena tak kuat lagi memendam masalah ini sendirian. Kris sudah berangkat lagipula untuk hal seperti ini dia kurang nyaman bercerita pada oppanya itu. Kali ini kyungsoo tak lagi menyangkal, rasa cintanya untuk sehun memang masih sangat besar menguasai hatinya. Setelah 5 tahun Kyungsoo bisa kembali merasakan bagaimana hatinya berdebar berdetak saat sehun kembali menyentuhnya. Dia juga merasakan emosi, kesal dan marah saat melihat interaksi antara sehun dan jungkook. Rasanya tak rela saat gadis itu terus menceritakan tentang dirinya yang akan berjuang mendapat cinta sehun.
"Haish....... aku sungguh memalukan, kuharap gadis itu tak tau apa yang aku lakukan kemarin......" ucap kyungsoo membayangkan betapa malunya dia kalau sampai jungkook tau yang sebenarnya. Bukan gadis itu yang menggoda sehun tapi malah dirinya sendiri yang berakhir melemparkan diri pada sehun.
Mengingat sentuhan sehun rasanya kyungsoo ingin berlari kearah namja itu saat ini juga. Dia merasa hidup dan bergairah saat bersama sehun.
Namun disisi lain otaknya cukup sadar akan keberadaannya sebagai kekasih taehyung. Sadarlah kyung, jangan gila.......Taehyung yang selama 3 tahun selalu membantu kyungsoo untuk menyembuhkan hatinya yang sempat terluka. Rasanya mustahil kalau kyungsoo dapat dengan mudah menghapus posisi taehyung. Selama ini dirinya dan aeri juga begitu bergantung pada taehyung.
"Aku tak tau apa yang harus aku lakukan rene. Aku ingin kembali pada sehun hatiku menginginkannya tapi keadaan membuatku tak bisa melakukan hal itu....." ucap kyungsoo datar. Jelas sekali wajahnya tersiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...