💐💐
Happy reading
.
.
.
Sehun melamun diruang kerja dokternya. Ini sudah jam pulang, tapi dia begitu enggan. Sudah 3 hari ini dia mendiamkan kyungsoo dan sekarang berakhir saling diam dirumah. Tapi itu juga karena kyungsoo mendiamkannya terlebih dahulu.
"Ahhhh........kepalaku sakit....." memijit keningnya. Sehun kemudian menyandarkan tubuh lelahnya di bangku besarnya dengan nyaman.
"Aku sangat merindukanmu sayang.....tapi sekarang aku begitu takut untuk bertemu denganmu. Takut kalau kau nenolakku lagi seperti sebelum-sebelumnya....." gumamnya membayangkan wajah cantik istrinya.
Dan kalau boleh jujur sehun merindukan sentuhan lembut dan perhatian kyungsoo yang entah kenapa sudah 2 minggu ini tidak ia rasakan lagi. Malah 1 minggu ini puncaknya kyungsoo benar-benar mendiamkan dirinya.
Oke......mereka memang ada masalah dan sempat bertengkar sebelum berakhir jadi kyungsoo yang mendiamkannya.
Ini salah paham.
Hari itu kyungsoo tengah berseri-seri datang ke rumah sakit membawakan makan siang untuk sehun. Bahkan dia sampai menitipkan si kecil hunsoo kepada momynya. Dia datang hanya sendiri karena setelah dari tempat sehun dia baru mau menjemput aeri disekolah. Aeri sudah masuk sekolah dasar dia sudah berusia 10 tahun sejarang dan hunsoo adik tampannya berusia 3 tahun. Sementara kyungsoo masih seperti gadis diusianya yang ke 30 tahun. Tapi tentu saja jauh lebih sexy karena hebatnya tubuhnya makin terbentuk sempurna sekarang.
Dan itu membuat sehun semakin tergila-gila.Kyungsoo tersenyum cantik menyapa semua orang, dia terlihat begitu bahagia. Bahkan mulai sedikit berlari kecil tak sabar ingin bertemu dengan sehun suaminya. Dia punya sesuatu untuk sehun.
Ceklek.......
"Hunnie..........."
Kyungsoo langsung masuk dengan riang karena dia pikir ini jam makan siang jadi pasti sehun sendirian. Tapi dia salah.......
Klontang......... bekal untuk sehun terlepas dan jatuh berhamburan. Kyungsoo berdiri mematung.
"Kyung......." sementara sehun kaget setengah mati.
"Sehun bagaimana ini....." ucap panik wanita cantik disamping sehun.
Kyungsoo langsung berlari meninggalkan ruangan sehun begitu saja. Sehun tentu saja mengejar kyungsoo dia meninggalkan tamunya tadi begitu saja. Sehun sudah hampir menangkap kyungsoo tapi malah tangannya lebih dulu ditangkap salah satu suster yang kebetulan memang berniat mencari sehun keruangannya. Dia butuh bantuan sehun.
"Kebetulan dr.Oh kami butuh bantuanmu ada operasi sulit kondisinya semakin buruk dan dr.irene menyuruhku untuk memanggilmu....."
Sial. Kyungsoo pergi dengan air mata dan sehun yakin kyungsoo sudah sangat salah paham padanya.
Tadi saat kyungsoo datang dia sedang dicium seorang wanita cantik dan sexy. Bukan ciuman bibir tapi ciuman pipi dan dengan wanita itu mengambik gambar mereka. Tentu wajah sehun tak terlihat.
Sungguh itu bukan perselingkuhan, semua hanya salah paham.
Dan sehun belum berhasil bicara pada kyungsoo setelahnya, sebenarnya sehun sudah mengatakan kalau itu tidak seperti yanh ia bayangkan. Wanita itu song jia salah satu sahabat nya dulu saat dikampus dan mereka tak sengaja bertemu beberapa bulan lalu dan dekat tapi hanya sebagai teman karena jia adalah kekasih dari teman dekat sehun juga. Dan kemarin jia datang hanya ingin meminta bantuan sehun menjadi pria misterius untuk dia cium demi mendapat foto yang bagus. Itu semua bagian dari kejutan yang dirancang jia untuk yang kekasih. Dia ingin membuatnya marah dan segera pulang dari luar negri. Jia sudah tak tahan menunggu dia segera ingin memberi tahu kekasihnya kalau dia sedang hamil. Dan satu-satunya lelaki yang bisa dipercaya oleh kekasihnya hanya sehun. Karena semua orang tau sehun hanya tergila-gila pada kyungsoo. Itulah kenapa jia mengambil foto dengan dia mencium sehun tadi. Baik dengan wajah sehun yang tak terlihat dan satu lagi foto mereka yang tersenyum sambil membuat tanda V ditangan mereka kearah kamera. Sungguh itu hanya bagian dari sebuah rencana kejutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...